Home Auto News Beli Mobil Honda Mobilio Terbaru, Ada Promo Paket Cermat

Beli Mobil Honda Mobilio Terbaru, Ada Promo Paket Cermat

0 171

Mobil Honda Mobilio, PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja menghadirkan Mobilio terbaru di Tanah Air. Rupanya strategi HPM tidak berhenti sampai di situ saja. Guna memikat konsumen, agen pemegang merek Honda di Indonesia itu juga menawarkan promo menarik kepada para pembeli.

Honda memiliki program layanan Paket Cermat sehingga konsumen tidak usah khawatir jika terjadi kenaikan harga servis kendaraan. Paket Cermat adalah paket yang ditawarkan ketika konsumen membeli mobil dengan perawatan berkala untuk 3 tahun atau 50.000 km (Paket Cermat 1). Jika tertarik calon konsumen mengeluarkan Rp 3,250 juta untuk memperoleh paket ini.

Ada juga tawaran perawatan berkala 6 tahun atau 100.000 km (Paket Cermat 2). Untuk program ini biaya yang harus dikeluarkan Rp 8,1 juta.

“Sebagai mobil keluarga ini yang banyak juga menjadi salah satu daya tarik konsumen yaitu low running cost ditambah lagi dengan Paket Cermat yang kita punya,” jelas Asisten Manager Public Relation PT HPM, Yulian Karfili.

Arfi, sapaan akrabnya, menambahkan ada banyak keuntungan yang diperoleh konsumen dengan Paket Cermat itu. Saat membeli New Mobilio dengan Paket Cermat, konsumen dibebaskan dari banyak kekhawatiran karena biaya perawatan yang lebih hemat.

Khusus untuk pemilik New Mobilio RS, Paket yang disediakan adalah Cermat Plus. Untuk paket ini konsumen memperoleh tawaran berupa perawatan berkala selama 3 tahun atau 50.000 km dan 6 tahun atau setara 100.000 km. Selain itu mobil juga dilindungi asuransi Honda sampai tahun kelima atau 140.000 km.

“Kalau dibandingkan salah satu ilustrasi seberapa penghematan dengan mobilio dan kompetitornya kalau kita lihat perawatan 3-6 tahun baik manual maupun CVT dengan asumsi paket Cermat dibayar di awal nggak kena kenaikan, dan kompetitor nggak punya paket ini bisa mengalami kenaikan 6 tahun ke depan,” jelasnya.

“Itu bisa menghemat Rp 2 jutaan, jadi ini sangat menguntungkan, paket Cermat juga bisa masukan cicilan di awal sehingga bisa benar-benar orang tinggal isi bensin dan pakai tanpa memikirkan biaya perawatan yang mahal,” tambahnya.

Seperti yang sudah kami bahas, New Honda Mobilio hadir dengan serangkaian pembaruan. Tidak hanya di sisi eksterior saja, MPV andalan Honda ini juga mendapat penyegaran hingga interior dan fitur yang diusung.

Di sisi luar, Honda Mobilio tampil memikat dengan desain yang lebih modern. Terdapat desain solid wing face yang menjadi ciri khas mobil Honda terbaru. Di samping itu tampilan depan dipermanis grill dan bumper yang lebih segar, termasuk lampu utama yang mengusung desain baru dengan LED light guide.

Baca juga: Detail dan Harga Honda Mobilio 2017

Sementara untuk bagian interior tampil memikat dengan perangkat hiburan, berikut sistem audio video layar sentuh 6,2 inci. Honda juga menyematkan kamera parkir dan tombol pengaturan di setir kemudi.

Untuk menunjang keselamatan pengguna selama perjalanan, Honda menyematkan sabuk keselamatan tiga titik di kursi baris kedua. Terdapat pula fitur G-CON + ACE, dua SRS airbags di bagian depan, electronic brake-force distribution (EBD) dan anti-lock brake system (ABS).

Honda Mobilio terbaru juga memiliki fitur vehicle stability assist (VSA). Berbekal fitur ini laju mobil akan terjaga dari situasi oversteering. Fitur lainnya adalah hill start assist (HAS) yang bertugas menahan rem saat tanjakan maupun turunan.

Di sektor dapur pacu, rival Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga ini mengandalkan mesin yang sama dengan model pendahulunya. Yakni mesin berkapasitas 1.500 cc i-VTEC yang dapat menyajikan tenaga hingga 115 hp dengan torsi puncak 145 Nm.

Tawaran fitur dan spesifikasi Honda Mobilio terbaru plus Paket Cermat dari Honda bisa menjadi pilihan konsumen yang mencari MPV baru.

Source: harga paket cermat honda 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply