Home Auto News Honda CRF 250 Rally dan Africa Twin Resmi Mengaspal!

Honda CRF 250 Rally dan Africa Twin Resmi Mengaspal!

0 300

Honda CRF 250, Honda resmi melebarkan sayap dengan ikut terjun ke pasar motor adventure Tanah Air. Sebagai senjata andalannya, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan dua motor, yakni Africa Twin dan CRF250 Rally.

“Balapan off road dan rally juga merupakan salah satu DNA kami. Dan CRF Series telah menyadari hal tersebut. Hari ini kami memperkenalkan dua model CRF. Pertama adalah CRF1000L Africa Twin. Dan jagoan kedua kami adalah CRF250 Rally,” ujar Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM, dilansir dari DetikOto.

CRF250 Rally menjadi produk yang cukup hangat diperbincangkan belakangan ini. Motor Honda terbaru ini memulai debut perdananya di ajang EICMA 2016, November kemarin di Milan, Italia. Motor ini merupakan versi kecil dari CRF450 Rally yang terjun di ajang Dakar Rally.

“Dengan fitur yang berorientasi pada kompetisi Rally, inspirasi bodywork dari CRF450Rally, serta kombinasi dari torsi di akhir putaran bawah ditambah dengan substansial power pada akhir putaran atas, CRF250Rally menyenangkan untuk dikendarai baik on road maupun off road, nyaman untuk menjelajahi jalanan, serta praktis untuk berkendara di perkotaan,” ujar Inuma.

Lalu untuk Honda CRF1000L Africa Twin sebelumnya sudah diperkenalkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang berlangsung pada bulan November lalu. Motor ini menawarkan performa yang mengesankan untuk jalanan maupun off road. Inuma optimis kedua motor barunya ini akan memberikan kepuasan untuk pecinta petualang di Tanah Air.

Kehadiran duo CRF ini ditemani oleh dua pembalap MotoGP Honda, yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Keduanya juga berkesempatan berpose di CRF250 Rally dan CRF1000L Africa Twin.

Honda CRF1000L Africa Twin baru tersedia pada April mendatang. AHM menawarkan moge ini dalam dua varian, yakni manual ABS dengan harga Rp 646 juta on the road Jakarta dan DCT ABS yang dipatok Rp 499 juta. Sementara Honda CRF250 Rally sudah bisa dibeli konsumen pada Februari 2017 ini. Jika tertarik, Honda CRF250 Rally ini dibanderol dengan harga Rp 62,9 juta on the road Jakarta.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Honda CRF250 Rally

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply