Home Auto News Motor Benelli TNT 15 Meluncur di Indonesia Tahun Ini

Motor Benelli TNT 15 Meluncur di Indonesia Tahun Ini

Motor Benelli, Tahun ini, pasar motor Tanah Air tidak hanya diramaikan dengan kehadiran motor baru merek Jepang saja. Beberapa merek Eropa juga dikabarkan siap meluncurkan produk terbarunya untuk ikut memanaskan pasar roda dua. Salah satu diantaranya adalah Benelli.

Pabrikan motor asal Italia itu kabarnya akan merilis salah satu motor andalannya, yakni TNT 15. Menurut informasi dari Indianautosblog yang dilansir Otomotifnet, Benelli TNT 15 akan diniagakan di negara-negara Asia Tenggara, seperti Indonesia dan Vietnam. Seperti apa keunikan dari motor sport ini?

Benelli TNT 15 2017 hadir dengan tampilan  yang lebih menarik dibandingkan model sebelumnya. Di samping itu sisi depan terlihat gagah dengan hadirnya suspensi upside down. Sementara kerangka teralis yang terbuat dari bahan baja semakin mendongkrak sisi kekar dari motor naked ini.

Melirik ke bagian belakang, Benelli mendesain buritan TNT 15 sehingga terlihat ramping. Hal ini juga menjaga kesan sporty dari motor baru tersebut. Di samping itu motor ini juga mendapat perbaikan di bagian panel instrumen. Panel ini sudah mengusung model full digital, seperti panel instrumen motor-motor keluaran terbaru.

Untuk sektor dapur pacu, Benelli TNT 15 model pendahulunya mengusung mesin berkapasitas 148 cc. Mesin tersebut dapat menyumbang daya sebesar 12 dk pada putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak 11 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm. Dengan adanya sentuhan penyegaran di tahun ini, harapannya performa mesin Benelli TNT 15 terbaru lebih baik dari sebelumnya.

Masyarakat Indonesia kebanyakan tidak mengabaikan sektor performa motor, di samping tampilan, fitur maupun harga. Oleh karena itu menjadi salah satu hal penting untuk menghadirkan produk yang cukup dapat diandalkan dari segi tenaga. Terlebih lagi model yang akan dihadirkan Benelli adalah motor sport 150 cc.

Di Tanah air, pasar motor sport 150 cc sedang diminati banyak orang. Alhasil pemain di pasar ini juga semakin banyak. Dari beberapa jenis motor sport, model naked sport menjadi yang terlaris di pasaran. Pencatatan penjualannya sepanjang tahun 2016 terbilang baik.

Menurut data penjualan, Yamaha V-Ixion menjadi motor sport naked terlaris dengan angka penjualan sebesar 153.128 unit. Sementara ditempat kedua diduduki oleh All New Honda CB150R yang membukukan penjualan sebesar 152.263 unit.

Di sisi lain, baru-baru ini Suzuki juga ikut terjun ke segmen sport naked dengan menghadirkan GSX-S150. Bisa dipastikan persaingan tahun ini akan semakin sengit.

Baca juga: Nakedbike Benelli TNT 25 Indonesia Akan Mengaspal?

Source: benelli terlaris di indonesia, benelli tnt 15 otomotif indonesia, benelli tnt15, daya benelli tnt 150, motor banelli yang udah rilis di indonesia 150cc, new tnt 15 2017, Rilis Benelli Tnt 15 facelift di indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply