Home Auto News Yamaha Jupiter MX King Stripping Baru, Harga 18 Jutaan

Yamaha Jupiter MX King Stripping Baru, Harga 18 Jutaan

Yamaha Jupiter MX King, Belum lama ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis Fino 125 Blue Core Grande secara diam-diam. Kini giliran Jupiter MX King yang mendapat penyegaran. Motor bebek ini dirilis dengan stripping baru.

Sebagaimana dilansir dari Otomania, GM Aftersales Division PT YIMM, M. Abidin mengungkapkan bahwa motor Yamaha itu hanya mendapati ubahan pada stripping. Sementara spesifikasinya masih sama dengan model yang sudah dipasarkan sebelumnya.

“Untuk MX King tidak ada perubahan pada spesifikasi. Kita berikan ubahan stripping dengan desain baru,” kata dia.

Untuk informasi, Jupiter MX King 150 hadir dengan empat pilihan warna. Antara lain Red King, Speedy Silver, Drift Black dan Racing Blue. Sementara untuk Jupiter MX 150 memiliki tiga varian warna, seperti Red Corner, Black Sniper dan White Superior.

Dua varian ini memiliki perbedaan lain selain corak stripping. Di bagian depan, MX King 150 dilengkapi dengan lampu LED. Bila diperhatikan lampu ini mengusung desain seperti super sport R1. Lain halnya dengan MX 150 yang tidak mengusung lampu LED tersebut. sementara stripping model ini didominasi dengan garis besar.

Salah satu motor andalan Yamaha ini memiliki beberapa kelebihan. Yang pertama adalah digital humanis speedometer yang dilengkapi personal greeting dan ODO meter. Menariknya Anda bisa mengatur speedometer ini sehingga seolah menyapa Anda setiap hendak bepergian dengan motor ini.

Berikutnya adalah mesin 4 valve berkapasitas 150 cc Fuel Injection dengan liquid cooled system. Mesin ini mengadopsi teknologi mesin balap seperti Forged Piston, DiAsil Cylinder dan Liquid Cooled System. Di samping itu Yamaha menyematkan Light Frame Design yang menawarkan posisi berkendara sporty.

Motor ini juga dilengkapi suspensi Mono Shock di bagian belakang dan pijakan kaki pengendara yang dapat dilipat sehingga cornering dan manuver dapat dilakukan dengan nyaman. Keunggulan yang terakhir adalah ban tubeless lebar yang diklaim terlebar di kelasnya. Ban ini dikombinasikan dengan velg ring 17 inci yang turut membuat tampilan motor menjadi lebih menarik. Terdapat pula double disk brake yang membuat pengereman lebih maksimal.

Harga Yamaha Jupiter MX King 150 di Indonesia mencapai Rp 20,550 juta on the road Jakarta. Sementara Jupiter MX 150 dipatok Rp 18,8 juta.

Baca juga: Komparasi Yamaha Jupiter MX King dan Suzuki Satria F 150

Source: harga jupiter mx king 2017, mx king blue core, yamaha mx king stripping variation, yamaha mx king movistar 2017, yamaha mx king movistar, yamaha jupiter mx 2017, stripping bangko mx king, spesifikasi mx king 2017, persnel mx king movistar 2017, modifikasi mx king silver, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply