Home Auto News Chevrolet Colorado 2015 Amerika, Varian Lebih Beragam

Chevrolet Colorado 2015 Amerika, Varian Lebih Beragam

Mobil Chevrolet Colorado Terbaru di Amerika, Dua pick up medium terbaru Chevrolet telah dihadirkan secara resmi oleh General Motors (GM). Model teranyar itu diberi nama Chevrolet Colorado 2015, yang dipatok dengan harga mulai dari USD 20.995 atau sekitar Rp 248 juta untuk varian Colorado sedangkan jenis GMC Canyon dibanderol USD 21.880 atau jika dikurskan mencapai Rp 258,8 juta.

Berdasarkan kabar yang dirilis Leftlanenews, Kamis (07/08/2014) Colorado varian terendah telah dibekali dengan kamera cadangan, locking tailgate dan power window. Sementara varian Canyon diperkaya dengan beberapa fitur tambahan seperti lampu LED, kursi empat arah pengemudi dan velg alloy 16 inchi.

Pada bagian jantung pacu, mobil terbaru milik produsen mobil asal Amerika Serikat ini memanfaatkan mesin dengan kapasitas sebesar 2.5 liter 4 silinder yang dikombinasikan dengan transmisi manual 6-speed dan sistem penggerak roda belakang. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 200 hp.

Chevrolet Colorado 2015 2

Disamping varian standar, model ini juga ditawarkan dalam pilihan dapur pacu V6 yang memiliki kapasitas sebesar 3.6 liter dengan daya maksimum mencapai 300 hp yang disandingkan dengan transmisi 6-speed dan sistem penggerak semua roda.

Chevrolet Colorado juga dihadirkan dalam dua pilihan 2WD yang bisa didapatkan dengan harga USD 27.985 atau sekitar Rp 331 juta dan varian 4×4 yang dihargai USD 34.990 atau setara Rp 413,9 juta.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply