Home Auto News Isuzu MU-X Indonesia 2014 Hadir Hanya Dalam 1 Jenis Mesin

Isuzu MU-X Indonesia 2014 Hadir Hanya Dalam 1 Jenis Mesin

0 2842

Mobil Isuzu MU-X Indonesia Terbaru Segera Meluncur, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) selaku agen tunggal dan produsen kendaraan Isuzu di Indonesia dalam waktu dekat akan menghadirkan model teranyar mereka, MU-X di Indonesia. Memang belum ada keterangan resmi mengenai harga yang dipatok oleh PT IAMI, namun mereka telah membeberkan informasi mengenai mesin yang digunakan oleh Isuzu terbaru ini.

Edy Jusuf Oekasah yang menjabat sebagai GM Marketing PT isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menjelaskan Mobil terbaru Isuzu MU-X yang akan dipasarkan di Tanah Air hanya ditawarkan dalam 1 varian, yaitu mesin diesel yang memiliki kapasitas sebesar 2.500 cc, sementara dapur pacu 3.000 cc tidak akan dihadirkan di Indonesia.

“Kita hanya bawa 1 mesin saja ke Indonesia. Di Thailand MU-X ada 2 tipe mesin yakni 2.500 cc dan 3.000 cc, tapi kita bawa yang 2.500 saja. Mesinnya diesel, kan kita dikenal dengan rajanya diesel,” papar Edy.

Isuzu MU-X 2

Edy juga menjelaskan, perbedaan tampak pada pemanfaatan Euro yang disematkan pada model ini. Isuzu MU-X yang telah mengaspal di Thailand telah menggunakan mesin berjenis Euro4, sementara di Tanah Air sendiri masih bertahan dengan mesin Euro2.

“Kita masih menggunakan Euro2 karena harus bisa disesuaikan dengan kualitas bahan bakar (solar) yang ada di Indonesia,” ujarnya.

Model Isuzu MU-X yang beredar di Negeri Gajah putih ditawarkan dalam 2 varian dapur pacu, antara lain mesin berkapasitas 2.5 liter dengan tenaga sebesar 136 hp dan varian mesin 3.0 liter turbo diesel yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 177 hp. Kedua jenis mesin ini disandingkan dengan transmisi otomatis.

Source: mobil terbaru indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply