Home Auto News Resmi Hadir, Ini Harga Mobil Chevrolet Terbaru di Indonesia

Resmi Hadir, Ini Harga Mobil Chevrolet Terbaru di Indonesia

Harga Mobil Chevrolet, PT General Motors Indonesia resmi menghadirkan tiga mobil barunya. Salah satunya adalah Chevrolet Trailblazer yang keberadaannya sempat menjadi sorotan di dunia maya. Sementara dua model lainnya yang cukup mengejutkan adalah Chevrolet Trax dan Chevrolet Spark. Dua mobil ini meluncur sebagai kejutan dari GMI untuk konsumen mobil di Tanah Air.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, GMI awalnya hanya mengumumkan satu model baru (Trailblazer) saja. Akan tetapi pada prosesi peluncuran dua produk terbaru lainnya juga ikut diperkenalkan.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia mengatakan kehadiran tiga mobil baru Chevrolet ini merupakan salah satu bentuk komitmen Chevrolet untuk berbisnis di Indonesia dengan menjual produk barunya kepada konsumen.

“Kami tetap berpegang teguh pada komitmen kami, dan saya berjanji Chevrolet bakal terus ada di Indonesia. Dimulai dengan peluncuran kendaraan baru yang menarik dan memastikan telah memberikan yang terbaik,” ujarnya, sebagaimana dilansir Dapurpacu.

Hadir dengan bubuhan kata ‘All-New’ sudah pasti ketiga mobil ini memiliki tawaran yang baru. Untuk informasi sekilas seputar hal baru yang ada pada mobil Chevrolet terbaru ini, Anda bisa membacanya pada tautan berikut.

Baca juga: 3 Mobil Chevrolet Terbaru Rilis Sekaligus

Chevrolet Trailblazer, Trax maupun Spark menawarkan desain yang lebih segar. Tak lupa sederet fitur turut dibenamkan sehingga menambah poin plus dari mobil tersebut. lalu berapa harga mobil terbaru ini? Selengkapnya Anda bisa simak di bawah ini.

Harga Chevrolet Trailblazer 2017

Di Indonesia, All New Chevrolet Trailblazer dibekali dengan satu varian mesin, yakni 2.5 Diesel. Ada dua tipe yang dijual, yaitu Trailblazer LT yang dipatok Rp 430 juta dan Trailblazer LTZ yang dijual lebih tinggi yakni Rp 455 juta.

Mobil ini mengusung desain yang segar, dengan dukungan fitur-fitur terkini. Contohnya adalah fitur Remote Start dan Remote AC, serta mesin yang kompatibel dengan bahan bakar solar B20. Lalu untuk fitur penunjang keselamatan juga terbilang lengkap. Ada Traction Control System (TCS), Anti-lock Braking System (ABS), Panic Brake Assist (PBA), Electronic Brake Force Distribution (EBD) dan masih banyak fitur lainnya.

Untuk mesin Diesel 2.5L Duramax ini dipadukan dengan Variable Geometry Turbocharger (VGT). Mesin ini sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 132 kW (180 PS) dan torsi maksimum 440 Nm. Keluaran tenaga dan torsi tersebut menjadi yang terbesar di kelasnya.

Harga Chevrolet Trax

Belum lama hadir di Tanah Air, Chevrolet Trax bersolek menjadi lebih menarik. Trax facelift dijual dalam dua varian. Yang pertama adalah Chevrolet Trax 1.5 L Turbo LT yang dilepas dengan harga Rp 278 juta. Sementara varian kedua adalah Trax 1.4 L Turbo LTZ. Harga Chevrolet Trax varian tertinggi ini mencapai Rp 305 juta.

Dengan banderol harga tersebut, konsumen akan mendapatkan Trax yang mengusung desain lebih baru dan sporty dibanding model sebelumnya. Tidak hanya itu, crossover kompak ini juga dilengkapi dengan sederet fitur. Diantaranya adalah lampu proyektor dengan DRL dan spion lipat elektrik. Tak lupa disertakan pula MyLink dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Dengan pembaruan tersebut, kenaikan harga Chevrolet Trax 2017 dari model sebelumnya dinilai cukup kecil.

Harga Chevrolet Spark

Chevrolet Spark 2017 mengaspal di Indonesia dengan harga Rp 196 juta. Hatchback ini juga memiliki keunggulan tersendiri sehingga tak kalah menarik dari dua model di atas. Yang cukup menarik hati adalah hadirnya mesin Ecotec 1.4 liter di tubuh Spark ini. Mesin tersebut sanggup menghembuskan tenaga hingga 97 dk dengan torsi puncak 124 Nm. Dapur pacu ini dikombinasikan dengan transmisi CVT.

Masih ada hal menarik lainnya dari mobil ini. All-New Chevrolet Spark juga dilengkapi fitur-fitur yang membuatnya menjadi mobil pertama dengan fitur tersebut di segmen Rp 200 jutaan ke bawah. Fitur tersebut adalah HSA (Hill Start Assist), ESC (Electronic Stability Control) dan head unit layar sentuh 7 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Harga Mobil Chevrolet terbaru di atas bisa dikatakan cukup kompetitif. Terlebih fitur yang dibenamkan juga cukup mumpuni.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply