Home Auto News Yamaha XMAX Indonesia Punya 4 Pilihan Warna

Yamaha XMAX Indonesia Punya 4 Pilihan Warna

0 357

Yamaha XMAX Indonesia, Belum lama ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengaakan acara khusus untuk para calon konsumen yang melakukan inden Yamaha XMAX 250. Calon pembeli diajak berkunjung ke pabrik Yamaha di Pulogadung, Jakarta Timur. Tujuannya adalah untuk melihat proses produksi motor Yamaha terbaru itu secara langsung. Tidak hanya itu saja, YIMM juga menampilkan beberapa unit XMAX dengan pilihan warna yang berbeda-beda.

Motor matic Yamaha ini nantinya akan dijual dalam empat pilihan warna. Diantaranya adalah coklat, putih, metal gun color dan warna kuning yang terlihat mencolok. “Saya jatuh cinta pada yang chocolate, warna putihnya terkesan luxury, sedang metal gun color yang elegan,” kata M Abidin, GM Technical Service & Motorsports Division PT YIMM, dikutip dari Otomotifnet.

“Si Bumblebe mencuri perhatian! Bisa dibikin livery 60th Yamaha Anniversary nih,” ungkapnya.

Menariknya, Yamaha XMAX rencananya akan diproduksi di Tanah Air. Tidak hanya untuk memenuhi pasar domestik saja, motor baru ini juga ditujukan untuk pasar global. Salah satu tujuan ekspor YIMM adalah negara-negara Eropa dengan opsi mesin 300 cc.

Calon adik Yamaha NMAX ini memiliki sejumlah kelebihan yang membuatnya layak untuk dirilis. Selain dapur pacu 25 cc, Yamaha menyertakan fitur yang cukup menarik. Di bagian depan lampu utama memiliki desain agresif dengan sistem penerangan LED. Sementara bagian atas lampu terdapat winshield tinggi. Motor ini juga dilengkapi panel spidometer analog dan digital.

Pada panel tersebut, angkanya mencapai 160 km/jam, lalu untuk takometer memiliki redline sampai 9.000 rpm. Di bagian tengah panel digital memuat serangkaian informasi, seperti fuel meter, suhu, odometer, tripmeter, jam dan informasi lainnya.

Skuter matic bongsor ini memiliki setang yang lebar dan dilengkapi banyak saklar. Lalu untuk bagian bawah setang terdapat kenop kontak. Menariknya XMAX sudah mengusung Smart Key System seperti Aerox 155 S Version. Maka dari itu Anda tidak menjumpai lubang kontak pada motor ini.

Baca juga: Harga Yamaha XMAX 250 Indonesia di Bawah Rp 50 Juta?

Di bagian kanan kenop, pada panel kanan terdapat konsol power outlet yang dapat dimanfaatkan pengguna untuk mengisi daya smartphone atau gadget lainnya. Dengan begitu pemilik tidak perlu khawatir jika baterai handphone miliknya habis tengah jalan.

Melihat desain, Yamaha XMAX memiliki dimensi memanjang layaknya sang kakak yang laris manis di Indonesia. Hal ini membuat kaki pengendara menjadi lebih fleksibel. Anda bisa menapak ke bawah atau depan selonjoran dengan mudah. Selain itu motor ini memiliki jok yang lebar. Hal ini membuat ruang bagasi menjadi luas. Bahkan bagasi skutik ini bisa menampung 2 helm full face sekaligus.

Lalu di bagian belakang, lampu rem dirancang terpisah kanan-kiri dengan desain yang menarik dan ukuran yang besar. Terdapat dua sokbreker yang menunjang pengalaman berkendara yang lebih baik. Sokbreker ini memiliki setelan preload. Lalu untuk roda Yamaha XMAX Indonesia berukuran gambot dan didukung rem cakram plus ABS.

Img source: Iotomotif.com

Source: yamaha xmax warna kuning, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply