Home Auto News Motor Kawasaki Terbaru Rilis Maret 2017, Vulcan 250?

Motor Kawasaki Terbaru Rilis Maret 2017, Vulcan 250?

Motor Kawasaki Terbaru, Pasar motor di Tanah Air tampak semakin memanas. Baik di segmen motor matic maupun sport diramaikan dengan kedatangan sederet motor baru. Sebut saja Yamaha dan Suzuki yang menggoda para pecinta otomotif belakangan ini. Tidak berhenti sampai di situ, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga akan bersiap untuk meluncurkan produk terbarunya.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Deputy Head Sales and Promotions KMI, Michael C. Tanadhi. Dikutip dari Dapurpacu, motor baru Kawasaki itu rencananya akan dirilis pada Maret 2017 mendatang. Sayangnya tidak dijelaskan motor apa yang akan meluncur di Indonesia itu.

“Maret nanti akan ada produk baru, jenis dan modelnya apa tunggu saja, saya belum bisa memberi tahukannya sekarang,” ujarnya.

Seperti yang sudah diketahui bersama, KMI sejauh ini lebih fokus memasarkan motor sport dan motor trail. Agen pemegang merek Kawasaki itu tampak belum tertarik untuk meramaikan pasar motor matic. Dengan begitu jangan berharap lebih bahwa model terbaru yang akan meluncur adalah skutik Kawasaki.

Sementara itu, menurut informasi yang diperoleh Kawasaki akan meluncurkan motor sport. Lalu sumber lain membocorkan bahwa produk yang akan hadir adalah motor klasik modern. Apakah informasi tersebut benar?

Sayangnya pertanyaan tersebut belum bisa terjawab. Sebab Michael tidak bersedia memberikan bocoran saat ditanya mengenai rumor tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa sepanjang tahun ini Kawasaki akan menghadirkan banyak motor terbaru.

“Pokoknya tunggu saja yang pasti produk baru. Sepanjang 2017 masih banyak motor baru yang akan kami luncurkan, tunggu saja ya,” jawabnya.

Bisa jadi motor yang akan dirilis adalah Kawasaki Vulcan 250. Motor ini digadang-gadang mengusung desain klasik dan mengandalkan dapur pacu dari Ninja 250. Bisa jadi KMI ingin mencuri start untuk terjun di segmen yang belum dilirik banyak merek lainnya.

Perlu diketahui, PT Astra Honda Motor (AHM) dikabarkan memiliki rencana untuk memasarkan Honda Rebel 250 atau 500 di Indonesia. Rebel 250 diposisikan berhadapan dengan Vulcan 250 dengan mengusung dapur pacu berkapasitas serupa dan tampilan yang tak kalah menarik. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Source: kawasaki vulcan rilis, motor kawasaki baru 2017, motor tampilan klasik yang baru baru ini beredar, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply