Home Auto News Detail Chevrolet Trax Indonesia 2017, Ini yang Baru

Detail Chevrolet Trax Indonesia 2017, Ini yang Baru

0 62

Chevrolet Trax Indonesia, General Motors (GM) Indonesia mengejutkan pecinta mobil dengan menghadirkan Chevrolet Trax terbaru. Mobil ini dirilis bersamaan dengan All New Trailblazer dan All New Spark. Trax generasi terbaru meneruskan perjuangan model sebelumnya yang dirilis dua tahun lalu. Menariknya, supaya lebih kompetitif mobil baru Chevrolet ini mendapat sentuhan penyegaran di beberapa bagian.

“Dan kita lihat permintaan SUV di Indoneia meningkat. Kami juga akan kumpulkan portofolio SUV kami, All New Trax. Kami percaya, konsumen memiliki pilihan terhadap produk global,” terang Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia, dikutip dari CNN Indonesia.

Apa saja pembaruan yang dilakukan produsen mobil asal Amerika itu? Selengkapnya akan kami bahas di bawah ini, yang dirangkum dari beberapa sumber.

Detail Chevrolet Trax 2017 Indonesia

  1. Desain

Melihat sekilas Anda pasti sudah bisa melihat perbedaan antara Chevrolet Trax 2017 dengan model lama. Desain mobil kompak ini terlihat lebih menarik dengan balutan nuansa sporty. Meski begitu mobil ini tetap memilki desain yang tegas sehingga karakter Sport Utility Vehicle (SUV) pada mobil ini tidak kabur.

  1. Eksterior dan interior

Melihat bagian eksterior, All New Trax membawa ciri khas mobil Chevrolet. Yaitu dual port grille berdesain menarik yang terdapat di bagian depan. Grille tersebut ditemani projector head lamp dengan DRL LED. Masih ada lagi lampu kabut atau fog lamp dengan desain dinamis serta lampu belakang dengan desain baru dan LED.

Sebagai pelengkap SUV kompak ini dilengkapi dengan electric sunroof yang membuatnya terlihat mewah. Sementara sektor roda dipermanis dengan pelek berdesain baru yang mempunyai diameter 18 inci untuk tipe LTZ.

Beralih ke bagian interior, Chevrolet Trax terbaru mengusung layar MID berukuran 3,5 inci. Layar ini akan memberikan informasi kepada pengemudi. Di samping itu juga terdapat layar sentuh 7 inci yang berfungsi sebagai perangkat hiburan selama perjalanan.

Tampilan kabin mobil ini terlihat menarik dengan dasbor yang dihiasi jahitan oranye. Kesan mewah juga tampak jelas dengan balutan warna piano black. Tidak hanya itu saja, mobil ini juga memiliki push start button yang akan memudahkan pengguna saat hendak memakai mobil ini. Fitur lain yang disematkan adalah steering switch pada roda kemudi.

  1. Performa

Chevrolet Trax model terbaru tetap mengandalkan mesin Ecotec 1.4 L DOHC turbocharger. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi otomatis 6-percepatan dengan manual mode. Tenaga yang dihembuskan diklaim terbaik di kelasnya, yakni bisa mencapai 140 PS dengan torsi puncak 200 Nm.

Baca juga: Harga Mobil Chevrolet Terbaru di Indonesia

  1. Fitur

Salah satu fitur yang tersemat pada crossover ini adalah tire pressure monitoring system. Fitur ini memiliki tampilan baru sehingga memudahkan pengemudi untuk memantau kondisi tekanan ban.

Seperti yang dijelaskan di atas, mobil terbaru 2017 ini juga memiliki push start button. GM Indonesia menyebutnya sebagai entry passive start button. Dengan tombol tersebut pengemudi bisa menghidupkan mesin kendaraan.

Fitur lain pada mobil ini adalah Mylink layar sentuh 7 inci. Fitur tersebut memungkinkan pengguna supaya tetap terhubung dengan ponsel pintar miliknya dengan mengandalkan screen mirroring.

Guna menunjang keselamatan selama berkendara, All new Chevrolet Trax memiliki sederet fitur keselamatan yang memadai. Model ini sudah mengusung 6 airbag pada bagian depan, kursi penumpang depan dan pilar. Selain itu juga tersedia 4-wheel ABS dengan rem cakram untuk keempat rodanya. Fitur lain yang dibenamkan pada produk ini diantaranya Hill Start Assist, Hill Descent Control, serta StabiliTrak Electronic Stability program.

Dengan sederet pembaruan tersebut, bukan tidak mungkin Chevrolet Trax Indonesia akan lebih agresif dari segi penjualannya.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply