Home Auto News Bocoran Baru Suzuki Ignis 2017 Indonesia, Ada 8 Varian Warna?

Bocoran Baru Suzuki Ignis 2017 Indonesia, Ada 8 Varian Warna?

0 407

Suzuki Ignis 2017, Suzuki Ignis menjadi salah satu produk terbaru Suzuki Indomobil Sales (SIS) di tahun ini. Sejumlah bocoran beredar di dunia maya. Mulai dari spyshoot, gambaran fitur dan spesifikasi hingga harganya. Kabar mengenai kapan meluncurnya Suzuki Ignis ini juga sudah terkuak.

Mobil baru Suzuki ini dikabarkan akan segera diperkenalkan pada bulan April mendatang. Ada juga yang mengatakan bahwa mobil ini baru resmi meluncur pada Mei 2017 atau sesudah pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Untuk Anda yang tertarik membeli mobil mungil bergaya SUV ini, tidak ada salahnya untuk segera mempersiapkan dana.

Mengenai harga Suzuki Ignis Indonesia, kami sudah menyampaikannya pada artikel sebelumnya. Menurut bocoran informasi, city car terbaru Suzuki ini akan hadir dalam tiga varian. Ignis dibanderol dengan harga mulai Rp 139,5 juta untuk tipe GL MT, lalu Rp 159,5 juta untuk tipe GLX MT dan GLX AT dipatok Rp 169,5 juta.

Bersamaan dengan munculnya daftar harga ini, konsumen sudah bisa mulai memesan. Calon konsumen yang berminat untuk membeli mobil Suzuki terbaru 2017 ini diharuskan membayar tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Keuntungannya konsumen yang sudah melakukan pemesanan akan didahulukan setelah Suzuki Ignis 2017 resmi meluncur.

Masih penasaran dengan apa saja yang ditawarkan mobil berdimensi kompak ini?

Baru-baru ini beredar bocoran seputar Ignis. Menurut bocoran dari Dapurpacu, mobil berlambang ‘S’ ini memiliki kelengkapan kesenangan berkendara yang mumpuni. Di bagian dashboard terdapat perangkat layar sentuh berukuran lebar. Layar ini berfungsi sebagai fitur hiburan.

Di samping itu pada setir kemudi mobil Suzuki ini sudah dilengkapi dengan tombol kontrol audio. Hanya saja tidak tersedia tombol cruise control. Menariknya lagi warna interior dibuat senada dengan warna eksterior. Hal ini akan menyajikan tampilan yang menarik.

Tidak cukup sampai di situ saja, menurut keterangan sumber operasional kontrol penyejuk kabin Suzuki Ignis Indonesia terbaru dibuat lebih mewah. Ada layar digital dengan tombol tekan untuk mengetahui seberapa dingin yang diinginkan pengguna. Hembusan udara juga bisa disemburkan ke bagian kaki. Selain itu crossover mungil ini juga dilengkapi pemanas kaca.

Ignis untuk Indonesia nantinya akan ditawarkan dalam 8 pilihan warna. Diantaranya Mineral Grey Metallic, Neon Blue Metallic, Blue Metallic, Helios Gold Pearl Metallic, Black Metallic, Fervant Red, Flame Orange Pearl Metallic, dan terakhir Pure White Pearl. Dikatakan bahwa calon konsumen yang sudah melakukan tanda jadi bisa memilih warna yang diinginkan.

Suzuki Ignis membawa mesin bensin 4 silinder 1.2 liter. Mesin berkode K12 ini juga dipakai pada Baleno terbaru. Tenaga yang dapat dihasilkan mencapai 82 hp dengan torsi maksimum 113 Nm. Dapur pacu tersebut dikombinasikan dengan transmisi manual 5-percepatan dan semi otomatis AGS 5-percepatan, seperti yang diusung Karimun Wagon R GS AGS.

Walaupun harga mobil Suzuki terbaru ini tergolong murah, bukan berarti minim fitur. Bahkan Ignis tergolong memiliki fitur yang cukup lengkap. Untuk varian atas sudah dilengkapi dengan LED DRL, lampu proyektor, infotainment SmartPlay dengan koneksi Android Auto, Apple CarPlay, Mirrorlink, pengatur audio pada lingkar kemudi dan Climate Control otomatis.

Baca juga: Harga Suzuki Ignis Indonesia 2017

Sementara di India mobil Suzuki ini memiliki fitur keselamatan yang lengkap. Seperti Dual airbag, ABS dan EBD. Kelengkapan fitur keselamatan tersebut membuat Ignis berhasil meraih bintang lima pada uji tabrak Euro NCAP. Untuk varian non-ABS dan EBD meraih bintang tiga.

Kehadiran Suzuki Ignis 2017 Indonesia akan menjadi pilihan baru bagi konsumen yang ingin mobil berdimensi kecil dengan tawaran fitur lengkap dan tampilan layaknya crossover.

Source: mobil ignis, foto foto mobil ignis, warna suzuki ignis 2017, warna mobil ignis, varian warna ignis, suzUki ignis warna grey, mobil ignis suzuki 2017, kelengkapan suzuki ignis, ignis suzuki daftar warna, ignis mobil, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply