Home Auto News Chevrolet Volt 2015 Segera Meluncur di Amerika

Chevrolet Volt 2015 Segera Meluncur di Amerika

Mobil Chevrolet Volt Amerika Terbaru 2015, Chevrolet Volt yang merupakan model milik produsen mobil asal Amerika Serikat akan mendapatkan tambahan amunisi baru. Volt generasi terbaru akan segera diperkenalkan General Motors pada bulan Januari 2015 mendatang. selain itu, Chevrolet Volt akan tersedia juga dalam varian murah.

Menurut kabar yang diterbitkan Reuters, mobil baru ini rencananya akan dirilis pada pameran North American International Auto Show yang akan diselenggarakan di Detroit pada permulaan tahun depan. Petinggi perusahaan tersebut tidak menjelaskan performa yang ada pada Volt terbaru ini, namun mereka telah menyiapkan beberapa hal baru.

Salah seorang narasumber di bagian pemasok suku cadang Chevrolet Volt ini membeberkan, mobil terbaru ini akan hadir dalam dua varian, salah satunya adalah jenis mobil dengan harga murah yang memiliki kapasitas baterai kecil dengan jarak tempuh yang tidak jauh.

Chevrolet Volt 2

Chevrolet Volt yang dipasarkan sekarang ini dibanderol dengan harga sebesar US$ 35.000 atau jika dikurskan mencapai Rp 411,7 juta, yang dibekali oleh baterai yang sanggup digunakan untuk perjalanan sejauh 64,3 km. Ditambah dengan mesin berbahan bakar bensin yang berfungsi sebagai generator listrik, membuat Volt ini sanggup menempuh 380 km.

Sepanjang tahun ini, penjualan Chevrolet Volt di Negeri Paman Sam tercatat sebanyak 10.635 unit. Angka tersebut turun nyaris 9 persen bila disandingkan dengan tahun sebelumnya.

Source: mobil murah terbaru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply