Home Auto News 5 Mobil Mazda 2017 Terbaru Rilis di Indonesia

5 Mobil Mazda 2017 Terbaru Rilis di Indonesia

0 145

Mobil Mazda, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek resmi Mazda di Indonesia resmi meluncurkan 5 mobil baru. Mobil tersebut diantaranya Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda 5, CX-3, dan MX-5 (Miata) Soft Top. Kelima model ini hadir untuk memikat masyarakat pecinta kendaraan roda empat.

Selain itu hadirnya mobil terbaru Mazda ini sekaligus melengkapi jajaran mobil Mazda sebelumnya yang sudah dihadirkan di Tanah Air oleh Mazda Motor Indonesia (MMI). Model tersebut adalah Mazda2, Mazda 6 sedan, CX-5 dan Mazda Biante.

Sebagaimana dilansir dari laman Dapurpacu, Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI mengatakan pilihan meluncurkan mobil yang lebih banyak akan memberi apresiasi dan menjawab kebutuhan gaya hidup konsumen.

“Hari ini kami meluncurkan 5 varian baru Mazda yaitu Mazda3, Mazda5, Mazda6 Estate, Mazda CX-3 dan Roadster MX-5 Soft Top. Namun peluncuran dan harga menyusul,” ujar Roy.

“Kita akan segera melaunching dan menjual pada tahun ini juga. Dalam waktu dekat ini ada IIMS, akan kita pasarkan di IIMS semuanya,” tambahnya.

Untuk calon konsumen yang tertarik membeli mobil Mazda terbaru itu harus bersabar sedikit lagi. Sebab saat ini produk terbaru itu sedang dalam tahap pemasukan barang ke Indonesia. Roy mengungkapkan proses tersebut membutuhkan waktu sekitar 1 bulan.

“Semua dalam tahap pemasukan ke dalam indonesia. Harapan kami dalam 1 atau dua bulan sudah akan ready dipasarkan. IIMS dalam waktu dekat kan 1 bulan lagi, jadi sekalian,” ujarnya.

Sayangnya Roy belum bisa berkomentar mengenai harga mobil Mazda terbaru ini. Ia mengatakan harga baru akan diumumkan sebelum pameran IIMS 2017 dimulai.

Kendati demikian, informasi kisaran harga mobil tersebut sudah dapat diketahui. Ricky Thio, Sales, Marketing & Public Relation Director PT EMI memberikan sedikit bocoran.

Baca juga: Bocoran Harga Mazda2 Indonesia 2017

Untuk Mazda3 nantinya akan dijual sekitar Rp 400 jutaan. Mazda 5 dipasarkan dengan harga hampir Rp 400 jutaan. Harga Mazda CX-3 berkisar Rp 500 jutaan. Lalu untuk Mazda 6 Estate akan dipatok Rp 600 jutaan, sama seperti mobil sedan. Dan untuk MX-5 mencapai di atas Rp 700 jutaan. Harga tersebut masih bersifat patokan, bisa jadi harga resminya nanti sedikit lebih mahal.

Hadirnya 5 mobil baru Mazda ini tentunya menjadi kejutan tersendiri bagi pecinta mobil. Pasalnya pemandangan semacam ini tergolong langka. Lantas apa yang menjadi latar belakang EMI menghadirkan 5 mobil Mazda terbaru sekaligus?

Roy mengungkapkan, pihaknya ingin menjangkau masyarakat lebih luas. Itulah mengapa EMI menghadirkan banyak mobil baru sekaligus.

“Makanya kami juga keluarkan yang Mazda 3 hatchback, Mazda 5 MPV sebagai pilihan lain dari Mazda Biante, juga kita keluarkan crossover yang CX 3, serta roadster MX-5 untuk fun driving. Inilah varian yang akan meng-cover segmen masyarakat lebih luas,” paparnya.

Sementara itu, Karsono Kwee, Executive Chairman of Eurokars Group juga memiliki jawaban senada. Dengan hadirnya banyak produk baru, Mazda memberi apresiasi sekaligus menjawab kebutuhan lifestyle konsumennya.

“Kami percaya sebagai salah satu merek premium dari Jepang, dengan model baru ini akan memberi kepuasan yang nyata. Model baru ini juga menunjukkan kualitas prima dari Mazda dan merefleksikan desain sempurna semua produk Mazda,” ujarnya.

Hadirnya 5 pilihan baru ini bisa jadi jawaban untuk Anda yang menyukai mobil Mazda namun ingin mendapat pilihan baru. Bila ingin mendapatkan mobil terbaru ini, setidaknya Anda masih perlu menunggu hingga satu bulan ke depan. Mana yang jadi pilihan Anda?

Source: mazda 5 2017 indonesia, sedan soft top di indonesia terbaru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply