Home Mobil Bekas Pilihan Mobil Hatchback Bekas Murah dibawah 150 Juta

Pilihan Mobil Hatchback Bekas Murah dibawah 150 Juta

Mobil Hatchback Bekas Murah, Mobil Bekas kerap menjadi pilihan alternatif untuk masyarakat yang sedang berhemat namun ingin membeli mobil. Di bursa mobil bekas ada banyak model yang bisa dipilih. Jika Anda suka hatchback, tidak ada salahnya untuk melihat-lihat referensi hatchback bekas. Untuk yang ingin harga hatchback yang terjangkau bisa melirik harga mobil bekas dibawah 150 juta.

Masih ada sederet pilihan yang menarik untuk disimak. Selengkapnya Anda bisa membaca ulasan berikut ini, yang dihimpun dari situs Otomotifnet.

Rekomendasi hatchback seken dibawah Rp 150 juta

  1. Honda Jazz 2011

Honda Jazz merupakan salah satu mobil hatchback terbaik. Mobil ini menjadi rival berat dari Yaris. Tampilannya yang sporty dan dinamis membuat mobil Honda ini banyak disukai anak muda, termasuk orang dewasa sekalipun.

Honda membenamkan mesin 1.500 cc 4 silinder dengan teknologi i-VTEC. Menariknya Honda Jazz ini termasuk mobil bekas irit bensin. Selain mesin yang hemat bahan bakar, performanya juga dinilai bandel.

Khusus Jazz tipe RS sudah dilengkapi dengan paddle shift untuk transmisi otomatis. Kabin mobil ini juga cukup lapang sehingga pengguna bisa merasa nyaman selama perjalanan.

Harga mobil bekas Honda ini sekitar Rp 145 jutaan hingga Rp 149 jutaan.

  1. Hyundai Grand Avega 2013

Mobil asal Korea ini juga menarik untuk dipertimbangkan. Mobil hatchback bekas murah ini memiliki desain yang elegan dan mewah. Tidak hanya itu, kabinnya terbilang lapang dan memiliki mesin dengan performa handal.

Hyundai Avega mengusung jantung pacu 4 silinder yang memiliki kapasitas sebesar 1.400 cc. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi matik 4 percepatan shiftronic.

Jika tertarik, jangan lupa untuk memperhatikan bagian kaki-kaki dan mesin. Beberapa pemilik mengeluhkan gejala ngelitik atau knocking. Juga ada permasalahan hentakan pada transmisi matik. Untuk permasalahan ini bisa diatasi dengan memperbarui ECU di bengkel resmi Hyundai.

Lalu untuk rack steering dapat diatasi dengan mengganti yoke steer Avega. Di pasar mobkas, harga Hyundai Avega bekas ini mencapai Rp 115 jutaan sampai Rp 125 jutaan.

  1. Kia Rio 2013

Mobil Kia ini bisa menjadi pilihan lain bila Anda ingin mencoba mobil non Jepang. Tampilannya lebih menarik bila dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Terlebih harga jualnya yang lebih terjangkau sehingga menjadi poin plus di mata konsumen.

Kia Rio mengusung mesin 4 silinder dengan kapasitas 1.400 cc dengan teknologi Camshaft Variable Valve Timing (CVVT). Performanya dapat diandalkan untuk penggunaan harian. Selain itu diusungnya transmisi otomatis 4 percepatan dengan fitur Shiftronic membuat mobil semakin nyaman dipakai.

Permasalahan yang kerap muncul pada mobil bekas Kia ini adalah mesin ngelitik. Bisa berasal dari setelan gap busi yang renggang. Untuk mengatasinya cukup menyetel ulang gap busi tersebut.

Di samping itu saat musim hujan kerap muncul bunyi dari suspensi depan. Biasanya hal tersebut timbul karena sering terkena air di jalanan. Jika terjadi Anda bisa membawanya ke bengkel untuk minta dilumasi dengan grease lagi.

Kia Rio bekas tahun produksi 2013 dijual dengan harga sekitar Rp 125 juta sampai Rp 135 jutaan. Tentu harga mobil bekas ini bisa lebih tinggi ataupun lebih rendah.

  1. Mazda2 2012

Untuk pecinta hatchback, tentu sudah tidak asing dengan mobil asal Negeri Samurai yang satu ini. Desain Mazda2 hatchback terkesan sporty dan dinamis. Ukurannya yang tidak besar membuat mobil Mazda ini mudah untuk dikemudikan. Mobil bekas ini mengandalkan mesin berkapasitas 1.500 cc DOHC yang memiliki performa mumpuni.

Tidak hanya itu, tawaran fiturnya juga menarik hati. Mazda2 untuk tipe RZ dilengkapi sistem hiburan, GPS dan Smart Entertainment System dengan koneksi internet. Jika bosan dengan tampilan standar, tidak sedikit orang yang modifikasi Mazda2 hatchback. Anda bisa cari gambar modifikasi mobil ini di dunia maya.

Bila berminat, jangan lupa untuk memperhatikan sektor kaki-kaki. Seperti rack steering, joint setir dan sokbreker. Di samping itu periksa pula sistem kelistrikan seperti motor ekstra fan. Harga Mazda2 bekas tahun 2012 sekitar Rp 130 juta sampai Rp 140 jutaan.

  1. Suzuki Swift 2013

Mobil Suzuki ini juga masuk ke dalam daftar harga mobil bekas dibawah 150 juta. Mobil hatchback ini cukup banyak ditemui di pasar mobil bekas. Terutama varian GX yang menjadi tipe terlaris.

Tampilan Suzuki Swift bekas cukup sporty, desain eksteriornya berbeda dengan generasi sebelumnya. Ada beberapa perubahan yang dilakukan, seperti bagian head lamp, stop lamp dan bumper.

Swift mengandalkan dapur pacu berkapasitas 1.5000 cc 4 silinder yang dipadukan transmisi matik. Alhasil mobil ini nyaman untuk dipakai di dalam kota maupun luar kota. Tidak hanya itu, duduk di kabin juga nyaman.

Hanya saja rack steering sering menimbulkan masalah seperti munculnya bunyi mengganggu setiap melalui jalan jelek. Untuk mengatasinya bisa dengan mengganti plunger dan memberi teflon. Selain itu juga bisa dengan mengunjungi bengkel spesialis power steering ataupun bengkel resmi untuk memperbaiki rack steering.

Harga mobil bekas ini juga cukup terjangkau. Ada yang jual mobil bekas ini dengan harga Rp 143 juta sampai Rp 148 jutaan.

  1. Toyota Yaris 2012

Toyota Yaris merupakan pilihan selanjutnya dalam daftar mobil Hatchback bekas murah. Mobil Toyota ini menjadi salah satu mobil terlaris. Itulah mengapa populasinya cukup banyak di Indonesia. Terlebih dimensinya yang tidak terlalu besar sehingga mudah dikendalikan oleh pengemudi wanita.

Toyota Yaris bekas juga disukai anak muda karena mudah untuk dimodifikasi. Anda tinggal cari referensi modifikasi Toyota Yaris di dunia maya untuk mencari referensi.

Mobil ini mengusung mesin 4 silinder 1.500 cc dengan teknologi VVT-i. Performanya bisa dikatakan cukup kencang dibanding kompetitor. Selain itu transmisi matik yang ditawarkan pada Yaris 2012 juga minim masalah.

Posisi mengemudi juga nyaman. Hanya saja untuk penumpang yang duduk di jok belakang kemungkinan akan merasa pegal bila terlalu lama berada di dalam mobil. Sebelum membeli, cek sektor kaki-kaki yang meliputi sokbreker, tierod dan lain sebagainya. Di situs jual beli mobil bekas, harga mobil bekas Toyota ini berkisar Rp 140-148 jutaan.

Itulah pilihan hatchback bekas yang bisa Anda simak. Perlu kami ingatkan kembali, harga di atas tidak pasti. Bisa saja di tempat tinggal Anda harga mobil bekas tersebut lebih terjangkau atau justru sebaliknya. Supaya bisa mendapat harga paling terjangkau, Anda bisa membandingkan hatchback pilihan di beberapa showroom mobil bekas ataupun di situs jual beli online.

Sekian informasi seputar mobil hatchback bekas murah yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Source: mobil hatchback bekas harga 120jutaan, mobil hatchback bekas terbaik, 10 mobil hatchback bekas terbaik, Mobil hatchback bekas 150 juta, mobil hatchback bekas di bawah 130juta, mobil hatchback bekas dibawah 150 juta, mobil hatchback bekas irit, mobil hatchback bekas murah 2017, mobil second terbaik, mpbil bekas hatchbavk 150juta, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply