Home Auto News Honda Rebel 500 2017 Indonesia Resmi Dirilis, Ini Harganya

Honda Rebel 500 2017 Indonesia Resmi Dirilis, Ini Harganya

Honda Rebel 500, Setelah dinanti-nanti, akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Rebel 500 di Indonesia. Motor bergaya custom ini hadir menyapa Tanah Air setelah sebelumnya menyambangi Thailand. Tentunya ini menjadi kabar baik untuk pecinta motor bobber.

“Honda CMX500 Rebel jadi jawaban bagi konsumen yang ingin memiliki motor kustom sesuai imajinasi mereka. Ini sekaligus  merupakan komitmen AHM menghadirkan jajaran lengkap motor untuk konsumen Indonesia,” jelas Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM, dikutip dari laman Otomotifnet.

Sekilas informasi, Honda Rebel 500 Indonesia hadir dengan desain klasik. Bodinya tampak ramping dan dikombinasikan dengan posisi jok yang rendah. Perpaduan ini membuat motor Honda terbaru itu memiliki gaya berkendara yang santai.

Di sektor dapur pacu motor baru ini mengandalkan mesin berkapasitas 471 cc, 8-vale, parallel twin-cylinder. Mesin tersebut identik dengan milik motor sport fairing CBR500R. Kendati begitu tetap ada perbedaan. Pada CMX500 Rebel menggunakan sistem injeksi PGM-FI yang mendapat sentuhan maping ulang. Karakternya dibuat lebih padat untuk trsinya, dengan penyaluran halus dan linear di seluruh rentang putaran mesin.

Tenaga yang dapat dihembuskan Honda CMX500 Rebel ini mencapai 47 dk pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 45,8 Nm pada 5.500 rpm.

Melirik sektor roda, motor ini mengandalkan ban depan berukuran 130/90-16 dan ban belakang 150/80-16. Ban ini ditemani dengan sistem pengereman yang sudah dilengkapi fitur ABS sebagai kelengkapan standar.

Motor Honda terbaru ini terlihat semakin menarik dengan warna yang serba gelap yang dipadukan dengan lampu depan khas berukuran 135 mm. Sentuhan tersebut membuat motor ini tampak kental dengan nuansa klasik. Meski begitu bukan berarti motor ini klasik seutuhnya. Honda tetap menyematkan kesan modern yang tampak melalui panel instrumen LCD negatif dan backlight biru.

Di Indonesia Honda CMX500 Rebel ditawarkan dalam tiga pilihan warna yang dapat dipilih konsumen. Antara lain Millenium Red, Mat Armored Silver Metalic, dan Graphite Black. Harga Honda Rebel 500 ini mencapai Rp 147.387.500 on the road Jakarta. Bila tertarik konsumen akan mendapat unit ini pada akhir Maret 2017.

“Kami yakin Honda CMX 500 jadi motor yang tepat untuk orang orang disegmennya. Kami juga terus mengembangkan layanan 10 big wing untuk konsumen CMX 500 Rebel,” terang Executive Vice President Director PT AHM.

Sebagai informasi tambahan, Honda CMX 500 ini didatangkan utuh (CBU) dari Thailand. “Kita sebagai pemimpin pasar itu selalu memikirkan apa sih yang jadi kebutuhan konsumen. Konsumen membutuhkan yang seperti ini maka kita turunkan ke pasar,” ungkap Loman.

Source: cmx500 honda IIMS 2017, harga kreta honda rebel cmx500, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply