Home Auto News Harga Motor Baru di Bawah Rp 15 Jutaan, Ada 4 Model

Harga Motor Baru di Bawah Rp 15 Jutaan, Ada 4 Model

Harga Motor Baru, Sepeda motor tetap menjadi alat transportasi andalan masyarakat Indonesia. Kendaraan roda dua seakan sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian masyarakat. Tidak mengherankan bila selalu ada tawaran motor baru di pasaran. Penjualan motor yang masih tinggi membuat merek otomotif semakin gencar menggoda biker di Tanah Air.

Hanya saja tidak semua produk ditawarkan dengan banderol terjangkau. Harga motor baru setiap tahun cenderung merangkak naik karena sejumlah faktor. Hal ini akan sedikit menyulitkan bagi calon konsumen yang ingin membeli motor murah terbaru. Akan tetapi Anda tidak perlu pusing memikirkan itu. Sebab ada motor baru 2017 yang dijual dengan harga murah meriah, yakni di bawah Rp 15 jutaan.

Akan tetapi pilihannya tidak banyak. Untuk rentang harga di bawah Rp 15 juta, hanya ada tiga merek yang menawarkannya. Yakni Honda, Suzuki dan TVS. Sebenarnya Yamaha juga memiliki motor murah, yakni Vega Force. Hanya saja harganya mencapai Rp 15,35 juta. Tertarik dengan motor baru ini? Berikut adalah ulasan selengkapnya.

Harga motor baru 2017 di bawah Rp 15 jutaan

  1. Honda BeAT Pop

Pilihan pertama dibuka dengan motor Honda Matic terbaru, BeAT Pop. Model ini bisa jadi jawaban untuk Anda yang ingin memiliki Honda BeAT. Motor matic Honda ini ditawarkan dalam empat tipe, antara lain New BeAT Pop CW Pixel, Cosmic, BeAT CBS Pixel dan Comic.

Harga motor matic ini mencapai Rp 14,725 juta untuk tipe BeAT Pop CW Pixel dan Comic. Sementara tipe BeAT CBS Picel dan Comic dilepas Rp 14,925 juta.

Baca juga: 19 Motor Terbaru 2017 di Indonesia

Motor Honda ini dibekali dengan dapur pacu SOHC dengan kapasitas 108,2 cc, 4 langkah, pendingin udara, eSP dan sistem injeksi atau PGM-FI. Tenaga yang dapat dihembuskan mencapai 8,5 tk pada 7.500 rpm dengan torsi puncak 9,01 Nm pada 6.500 rpm.

  1. Honda Revo

Pilihan berikutnya adalah Honda Revo. Motor bebek ini tetap eksis di tengah kepopuleran motor matic. Harga motor Honda ini juga cukup terjangkau sehingga banyak dibeli. terdapat dua varian yang ditawarkan, yakni Revo Fit FI MMC yang dipatok Rp 13,625 juta dan Honda Revo Spoke FI MMC yang dipasarkan Rp 14,325 juta.

Motor ini dibekali dengan mesin SOHC, 4 langkah, silinder tunggal, PGM-FI. Mesin berkapasitas 110 cc ini dikombinasikan dengan transmisi manual 4-percepatan. Hasilnya, mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 8,7 tk pada 7.500 rpm dan torsi mencapai 8,76 Nm pada putaran 6.000 rpm.

  1. Suzuki Address

Jika Anda menyukai motor Suzuki, motor matic yang satu ini bisa Anda pertimbangkan. Suzuki Address dipersenjatai dengan jantung pacu berkapasitas 113 cc, pendingin udara, SOHC, injeksi. Mesin ini memiliki tenaga 9 PS dengan torsi 8 Nm.

Tangki bahan bakarnya memiliki kapasitas 5,2 liter. Menurut tes, Suzuki Address FI disebut memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 53 km/liter. Bagasi yang lega jadi daya tarik dari motor matic ini. Kapasitasnya mencapai 20,6 liter dan dapat menampung helm full face.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memasarkan Suzuki Address ini dengan harga Rp 14,57 juta.

  1. TVS Dazz

Sebagai penutup, ada TVS Dazz yang dapat Anda pilih bila mencari motor baru murah. Motor matic asal India ini dijual dalam tiga tipe, antara lain TVS Dazz CW yang dipatok Rp 11 juta, TVS Dazz Dfi dengan harga Rp 12,5 juta dan TVS Dazz Digitech Rp 13 juta.

Motor TVS ini mengusung dapur pacu dengan kapasitas sebesar 110 cc, injeksi dengan digital fuel injection logic. Tenaga yang dapat dihasilkan mencapai 8,7 tk pada putaran 7.500 rpm dengan torsi maksimum yang mencapai 8,7 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Itulah pilihan produk yang dijual dengan harga di bawah Rp 15 juta. Masing-masing model di atas tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Selain memilih mana yang sesuai dengan dana yang Anda miliki saat ini, juga pertimbangkan apakah motor yang hendak dibeli sesuai dengan kebutuhan.

Bila Anda mencari kemudahan, motor matic bisa menjadi solusinya. Akan tetapi bila suka dengan motor bebek, Honda Revo bisa jadi pilihannya. Sekian informasi harga motor baru di bawah Rp 15 jutaan.

Source: harga motor 15 jutaan, motor harga 15 jutaan, harga motor baru 15 jutaan, motor 15 jutaan, motor matic dibawah 15 juta, motor baru harga 15 jutaan, Motor baru harga 15, motor honda harga 14 juta, Motor baru harga 13 juta, motor matic harga 15 jutaan, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply