Home Auto News Nissan Juke Nismo RS 2014 Jepang Segera Dirilis

Nissan Juke Nismo RS 2014 Jepang Segera Dirilis

0 1511

Nissan Juke Nismo RS SUV Terbaru 2014, Beberapa waktu yang lalu, pabrikan mobil asal Jepang, Nissan telah memperkenalkan deretan varian terbaru mereka, yakni Nissan Note Nismo. Nissan Note Nismo S dan Nissan Fairlady Z.

Dan kini rencananya Nissan akan kembali merilis mobil terbaru mereka, Nissan Juke Nismo RS yang akan dijual pada musim gugur 2014 di Jepang. Menurut prediksi, generasi terbaru Nissan Juke ini akan mulai mengaspal pada Agustus hingga awal November mendatang.

Sebagai informasi, Nissan Juke Nismo RS dihadirkan secara perdana di hapadan publik pada ajang Geneva Motor Show 2014. Nissan Juke Nismo RS merupakan varian tertinggi dari Nissan Juke.

Nissan Juke Nismo RS 2

Beberapa penyegaran tampak pada performa yang lebih bertenaga, chassis yang dirancang lebih tajam, sistem pengereman yang lebih baik dan dibekali oleh berbagai perlengkapan tambahan. Dalam merancang desain, aerodinamika dan rekayasa, model Nissan Juke Nismo RS mengadopsi dari dunia motorsport, sama seperti varian Nismo lainnya.

Nissan Juke Nismo RS yang diperkenalkan di Geneva menggunakan jantung pacu yang memiliki kapasitas sebesar 1.6 liter DIG-T yang sudah mendapatkan penyegaran sehingga mampu memproduksi tenaga sebesar 218 hp, lebih tinggi dari sebelumnya hanya mampu menghasilkan tenaga sebesar 200 hp. Sementara varian Nissan Juke Nismo RS 2WD memiliki torsi maksimum yang mencapai 280 Nm, lebih tinggi 30 Nm bila dibandingkan dengan jenis sebelumnya.

Source: nissan juke 2014, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply