Home Auto News Kawasaki Ninja 250 Special Edition 2014, Warna Lebih Beragam!

Kawasaki Ninja 250 Special Edition 2014, Warna Lebih Beragam!

Warna Terbaru Kawasaki Ninja 250 2014 Special Edition, Dalam rangka hari ulang tahunnya ke-30, Kawasaki menghadirkan varian terbaru Ninja yang dibalut dalam tema Kawasaki Ninja 30th Anniversary. Yang menarik, pada hari jadinya ini bukan hanya motor gede Kawasaki saja yang mendapatkan penyegaran, tetapi varian 250 cc juga memperoleh pembaruan pada tampilan warna yang menarik.

Beberapa motor terbaru yang telah disiapkan oleh produsen motor asal Negeri Sakura ini meliputi varian Ninja ZX-14R hingga model Kawasaki Ninja 250.

Motor Kawasaki ninja yang memiliki kapasitas mesin yang kecil dirilis dengan decal yang dirancang baru edisi khusus yang dipadukan dengan dapur pacu yang berteknologi Assist and Slipper Clutch. Teknologi ini juga diterapkan pada varian Kawasaki Ninja dengan mesin berkapasitas besar.

Kawasaki Ninja 250 Special edition

Untuk menyemarakkan hari ulang tahun Ninja, Kawasaki menyediakan beberapa varian warna yang dikhususkan untuk Kawasaki Ninja 250 Special Edition. Warna yang tersedia antara lain Lime Green/Pearl Stardust White untuk Ninja 30th Anniversary Special Edition, kemudian Candy Plasma Blue/Ebony untuk model Special Edition dan ada juga pilihan warna Passion Red/Ebony untuk varian Special Edition.

Disamping melimpahkan beragam pilihan warna untuk Ninja 250 edisi spesial, produsen motor yang terkenal dengan warna dominan hijau ini juga menyuguhkan Ninja 250 edisi standar dengan pilihan warna Metallic Moondust Gray/Ebony (With Yellow Stripe), Eony/Metallic Raw Graystone, Pearl Stardut White, Lime Green dan Passion Red.

Source: ninja 250 2015, kawasaki indonesia 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply