Home Auto News Konsumsi BBM Honda Mobilio RS Indonesia 2014 Capai 18,9 Km/L

Konsumsi BBM Honda Mobilio RS Indonesia 2014 Capai 18,9 Km/L

0 2395

Konsumsi Bensin Honda Mobilio RS Indonesia Terbaru, PT Honda Prospect Motor (HPM) telah memberikan gebrakan baru di dunia otomotif dengan meluncurkan Mobilio tipe RS yang menggunakan konsep sport harian. Hal ini merupakan konsep segar yang dituangkan ke dalam model Honda yang berada di segmen low MPV.

Mobil baru Honda tersebut mendapatkan sejumlah perubahan baru. Hal ini dilakukan oleh HPM guna memunculkan kesan maskulin pada Honda Mobilio RS. Terlihat pada bagian depan Honda Mobilio tampil dengan gril yang motifnya menyerupai sarang tawon.

Selain itu projector headlamp yang digunakan diperkaya dengan lampu DRL (Daytime Running Light) untuk penggunaan lampu di siang hari. Sementara pada bagian foglamp tidak mendapat sentuhan baru, namun pada varian RS, lampu kabut ini memanfaatkan frame yang lebih besar dengan tampilan menawan.

Beralih bagian bumper dan spoiler, Honda mendesain kedua bagian itu sehingga Mobilio RS memiliki tampang yang lebih kokoh bila disandingkan dengan varian Mobilio E CVT Prestige.

Honda Mobilio RS Indonesia 2

Sementara itu, memasuki bagian interior pengendara akan dimanjakan dengan desain menawan berpadu warna hitam yang menyelimuti setiap sisi kabin Mobilio RS. Dengan suguhan suara musik yang dapat terlantun jernih membuat pengendara semakin merasa nyaman berada di dalamnya.

Pada versi Mobilio RS ini, mesin yang disematkan adalah L15A yang memiliki kapasitas sebesar 1.496 cc dengan teknologi i-VTEC. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 118 dk pada 6.600 rpm dan torsi 012 Nm pada 4.600 rpm. Transmisi yang digunakan adalah jenis transmisi tanpa roda gigi atau biasa disebut dengan CVT.

Mobil ini sanggup menekan jumlah bahan bakar yang dikonsumsi hingga 14,8 km/liter dalam kota dan 18,9 km/liter untuk luar kota.

Source: mobilio e prestige 2014, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply