Home Auto News Motor Vespa 946 Bellissima 2014, Harga Capai Rp 122 Jutaan!

Motor Vespa 946 Bellissima 2014, Harga Capai Rp 122 Jutaan!

Harga Vespa 946 Bellissima Terbaru 2014, Vespa 946 merupakan model motor yang diproduksi secara terbatas dan setiap tahunnya memiliki varian dengan tema khusus yang dilepas ke pasaran. Salah satunya adalah motor Vespa 946 Bellissima yang telah diluncurkan varian terbarunya dan telah memasuki tahun kedua di tahun 2014.

Dilihat dari segi penampilannya, motor terbaru ini terlihat persis seperti Vespa 946 Ricordo Italiano 2013. Perbedaan tampak pada warna yang disuguhkan dalam 946 Bellissima, yakni silver metallic dan biru metallic yang dikombinasikan dengan warna kroom pada beberapa bagian sehingga tampilannya terlihat elegan.

Motor ini hanya memiliki satu tempat duduk untuk pengemudi. Namun tak perlu khawatir, disediakan pula seat extension sehingga pengendara tetap bisa berboncengan.

Vespa 946 Bellissima 3

Pada bagian dapur pacu, kendaraan ini masih memanfaatkan mesin yang sama dengan generasi pendahulunya, yakni mesin yang memiliki kapasitas sebesar 150 cc, 3V engine, dibekali dengan tiga klep pada ruang bakar dan telah menerapkan fuel injection.

Vespa 946 Bellissima menggunakan rangka berjenis monocoque yang menyatu dengan bagian tubuhnya yang dibuat dari besi dan dikombinasikan dengan aluminium pada bagian setang, jok, panel samping, sepatbor depan dan bodi belakang bagian bawah. Untuk menunjang keamanan dan kenyamanan, motor ini mengusung disk brake 220 mm dan dibekali dengan fitur lock brake system. Bagian roda memiliki diameter sebesar 12 inchi dengan pelek yang terbuat dari aluminium.

Berdasarkan kabar yang dilansir motorcycle, motor milik produsen motor asal Italia ini dibanderol dengan harga USD 10.500 atau mencapai Rp 122 jutaan.

Source: harga vespa 2015, MOTOR vespa 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply