Home Auto News Motor Terbaru Honda SH150i Dirilis, Usung Gaya Eropa dan Unik

Motor Terbaru Honda SH150i Dirilis, Usung Gaya Eropa dan Unik

0 324

Motor Terbaru Honda, Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 resmi digelar. Salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini biasa menjadi tempat para merek otomotif untuk menghadirkan produk terbarunya. Begitu juga dengan tahun ini di mana banyak produsen otomotif, baik roda dua maupun roda empat yang menghadirkan model barunya untuk konsumen. Salah satu yang menarik perhatian adalah PT Astra Honda Motor (AHM).

Agen pemegang merek (APM) Honda di Indonesia itu meluncurkan motor baru yang diberi nama Honda SH150i. Motor matic bergaya Eropa ini hadir dengan mengusung desain yang elegan dan menarik. Motor Honda ini diluncurkan di Indonesia untuk memenuhi gaya hidup kaum urban. Disebutkan bahwa skuter matik ini sudah lama dikenal sebagai skutik populer di Eropa.

“Model ini telah melegenda selama 33 tahun di Eropa sehingga membuktikan banyaknya konsumen pecinta Honda SH150i ini,” ujar Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM, dikutip dari laman DetikOto.

Ia melanjutkan, AHM optimistis pilihan baru yang dirilis ini akan memberikan alternatif baru bagi para penggemar skutik yang mencari produk yang fashionable dan dilengkapi dengan banyak fitur kenyamanan.

Motor baru Honda ini mengusung sederet fitur canggih. Diantaranya Answer Back System, switch On/Off dan Anti Theft Alarm System yang terintegrasi dalam 1 unit remote. Di samping itu juga ada fitur standar samping otomatis yang memungkinkan mesin tidak dapat hidup jika standar dalam posisi turun. Fitur lain yang disertakan pada Honda SH150i ini adalah Power charger, kapasitas tangki sebesar 7,5 liter dan bagasi yang dapat menyimpan helm full face.

Melihat sektor performa, motor Honda terbaru ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 150 cc eSP SOHC berpendingin cairan. Teknologi eSP ini terintegrasi dengan ACG Starter dan Idling Stop System (ISS).

Di Indonesia, Honda SH150i dipasarkan dalam beberapa pilihan warna. Antara lain Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red. Harga motor Honda ini mencapai Rp 44,9 juta on the road Jakarta. Bagi calon konsumen yang tertarik dapat membelinya di Wing Dealer Honda mulai Juni 2017 mendatang.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply