Home Auto News Suzuki Karimun Wagon R Minor Change Ramaikan IIMS 2017

Suzuki Karimun Wagon R Minor Change Ramaikan IIMS 2017

Suzuki Karimun Wagon R, International Indonesia Motor Show (IIMS) 2017 resmi digelar. Sejumlah produk unggulan dari masing-masing merek turut memeriahkan jalannya pameran. Salah satu peserta IIMS 2017 adalah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Agen pemegang merek Suzuki ini hadir dengan mengusung tema “The Urban SUV”. Hal ini berhubungan dengan hadirnya mobil baru andalannya, yakni Suzuki Ignis.

Booth SIS berada di Hall A, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Bagi Anda yang berniat mengunjungi pameran, tidak ada salahnya untuk mengunjungi booth Suzuki. Memang tidak ada peluncuran produk baru yang dilakukan SIS di IIMS. Kendati begitu Suzuki Indonesia menawarkan Karimun Wagon R dengan sentuhan ringan.

Mobil LCGC Suzuki ini mendapat penyegaran di sisi interior maupun eksterior. Mengutip dari laman Kompas Otomotif, Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS mengatakan perubahan pada mobil murah ramah lingkungan Suzuki itu hanya minor change di sisi tampilan.

“Untuk Wagon R hanya minor refreshment saja. Lambang garuda yang semula di depan kita pindahkan ke belakang, untuk interior audionya kita bikin model in-dash yang menyatu dengan dasbor, serta ada pilihan warna baru Speedy Blue,” kata Donny.

Memang tidak banyak yang berubah sehingga sepintas tidak ada yang berbeda dari Suzuki Karimun Wagon R ini. Kendati begitu jika diperhatikan beberapa bagian memang tampak mendapat sentuhan revisi. Tak terkecuali untuk sektor roda. Mobil Suzuki ini dilengkapi dengan pelek yang sudah mendapat ubahan desain.

Sedangkan di sisi interior ubahan terdapat pada bagian sistem audio. Jika sebelumnya mengusung model in-dash yang menyatu dengan dashboard, kini dibuat terpisah. Juga ada pilihan warna baru, yakni Speedy Blue yang bisa dipilih konsumen. Di samping itu tidak ada perbedaan lain.

Baca juga: Spesifikasi Suzuki Ignis 2017 vs Honda Brio RS Indonesia

Lalu bagaimana dengan harga mobil ini?

SIS menjelaskan harga Suzuki Karimun Wagon R tidak mengalami perubahan. Dengan kata lain harganya masih sama dengan sebelumnya. Karimun Wagon R dijual dengan harga Rp 124,5 juta untuk model GL AGS Airbag. Lalu untuk varian GS AGS Airbag dibanderol sedikit lebih tinggi, yakni mencapai Rp 133 juta.

Tidak hanya menghadirkan Karimun Wagon R, di IIMS 2017 Suzuki juga memajang empat produk andalannya, di pasar sepeda motor maupun mobil. Produk tersebut adalah Suzuki Ignis, New Ertiga Diesel Hybrid, SX-4 S-Cross, dan Karimun Wagon R. Untuk roda dua ada Suzuki GSX 150 terbaru.

Selain itu Suzuki juga menawarkan cicilan ringan mulai dari Rp 1,5 jutaan atau kredit dengan bunga 3,26 persen. Juga ditawarkan pula down payment (DP) berkisar 15 persen dan tenor cicilan hingga 7 tahun. Syarat dan ketentuan untuk memperoleh promo tersebut berlaku.

Menariknya, Suzuki juga menawarkan hadiah langsung uang elektronik, On Board Unit (OBU) dan 3 unit GSX-S150 dan Satria FU. Hadiah ini berlaku untuk konsumen yang melakukan test drive di pameran IIMS 2017. Jika ingin melihat Suzuki Karimun Wagon R minor change dan produk Suzuki lainnya, silakan datang langsung ke IIMS.

Source: harga mobil suzuki karimun second, karimun wagon r 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply