Home Auto News Harga Kia Rio Indonesia 2017 Mulai Rp 250 Juta

Harga Kia Rio Indonesia 2017 Mulai Rp 250 Juta

Harga Kia Rio, Kia Mobil Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Mobil tersebut adalah All New Rio. Iki Wibowo, Presiden Direktur KMI mengatakan bahwa hatchback terbaru ini menawarkan desain yang stylish dan sporty. Kia Rio Indonesia terbaru diklaim semakin terlihat matang, dewasa dan modern.

All New Rio yang merupakan generasi keempat ini memiliki tawaran yang membuatnya cukup layak untuk dipinang. Kia menjual mobil baru ini dengan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. di samping itu juga terdapat inovasi teknologi, fitur keselamatan, kenyamanan dan karakter fun to drive.

Di bagian luar tampak terlihat pengaplikasian garis lurus yang ditemani dengan grill Tiger Nose yang menjadi ciri khas mobil Kia. Selain itu juga terdapat lampu memanjang Bi Function yang dipadukan LED DRL. Tak lupa mobil ini juga dibekali dengan lampu kabut proyektor yang lebih maju ke depan dan dibuat lebih lebar.

Tawaran interior juga menawarkan daya tarik yang tak kalah memikat. Bagian dalam Kia Rio 2017 ini didesain lebih modern, berkelas dan memiliki ruang yang lebih luas. terdapat panel instrumen yang lebih baik dan tata letak yang ergonomis. Tidak hanya itu, kesan mewah juga hadir berkat diusungnya Power Sunroof dan Sun Shade. Melihat sistem audio, Kia Rio ini sudah membawa fitur Bluetooth, koneksi USB, AUX, serta 4 speaker dan 2 tweeter.

Berpindah ke sektor performa, All New Kia Rio 2017 dipersenjatai dengan mesin Kappa berkapasitas 1,4 liter Dual CVVT. Tenaga yang dapat dihembuskan mesin ini mencapai 100 PS pada putaran mesin 6.00 rpm dengan torsi puncak 433,3 Nm pada 4.000 rpm.

Baca juga: Bocoran Kia Rio Indonesia 2017

Mobil ini menggunakan struktur bodi yang memakai 48 persen Advance High Strength Steel (AHSS) dan Press Hot-Stamped. Perpaduan ini diklaim memberikan perlindungan kepada pengguna saat terjadi kecelakaan. Sebagai pelengkap, mobil hatcback ini juga dilengkapi dengan dua airbag, static bending light dan side impact beam. Berkat fitur keselamatan ini All New Rio berhasil meraih rating 5 bintang untuk uji tabrak NCAP dan IIHS.

Di Indonesia, harga Kia Rio terbaru mulai Rp 250 juta untuk versi transmisi manual dan Rp 265 juta untuk transmisi matic. Ada beberapa pilihan warna yang bisa dipilih. Antara lain Aurora Black Pearl, Aplatinun Graphite, Silky Silver, Clear White, Smoke Blue, Deep Sienna Brown, Signal Red, dan Most Yellow.

Source: kia rio 2017 harga indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply