Home Auto News Bocoran Harga Yamaha XMAX 250 Indonesia Rp 55 Juta OTR Jakarta

Bocoran Harga Yamaha XMAX 250 Indonesia Rp 55 Juta OTR Jakarta

Harga Yamaha XMAX 250, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) punya cara tersendiri untuk menggoda pecinta sepeda motor di Tanah Air. Yakni dengan menghadirkan motor matic berukuran gambot. Salah satunya yang laku keras di pasaran adalah Yamaha NMAX. Tidak berhenti sampai di situ, YIMM juga menawarkan Yamaha Aerox 155 yang sama-sama berukuran besar namun lebih terlihat sporty. Dan yang tak kalah menarik adalah Yamaha XMAX 250.

Motor Yamaha ini pertama kali diluncurkan di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Hanya saja harga motor baru Yamaha ini masih menjadi tanda tanya. Kabar baiknya, baru-baru ini bocoran harga skuter matik atau skutik ini beredar. Informasi ini berkembang setelah M. Abidin, General Manager Aftersales Division PT YIMM membocorkan harga Yamaha XMAX 250 Indonesia di akun instagramnya.

Dalam akun @abidin_indonesia, salah satu petinggi Yamaha Indonesia itu menulis caption singkat “Wow 55” dengan menyertakan foto dari motor matic buatan Yamaha itu. Lebih lanjut dalam salah satu komentarnya Abidin mengungkapkan bahwa Yamaha XMAX akan dijual Rp 55 juta dengan status on the road (OTR) untuk wilayah Jakarta.

Banderol harga ini bisa menjadi jawaban atas teka-teki yang muncul di kalangan pecinta motor selama ini, terutama mereka yang menanti harga resmi XMAX 250. Di sisi lain informasi ini tidak jauh berbeda dari prediksi banyak kalangan yang memperkirakan YIMM akan menjual motor terbaru 2017 ini dengan kisaran harga Rp 50 jutaan atau di bawah Rp 60 juta.

Sebagai informasi, Yamaha XMAX 250 Indonesia mengandalkan dapur pacu berkapasitas 249 cc, 4 langkah, 1 silinder SOHC, 4 klep berpendingin cairan. Motor Yamaha ini juga dilengkapi sederet fitur canggih. Di antaranya Smart Key System, Traction Control System, lampu LED dan sistem pengereman dengan ABS.

Baca juga: Detail Singkat Yamaha XMAX 250 Indonesia

Juga terdapat windshield tinggi di atas lampu depan motor. Sementara panel spidometer mengusung model kombinasi analog dan digital. Di bagian tengah terdapat sejumlah informasi, seperti fuel meter, suhu, odometer, tripmeter, jam dan lain-lain. Nantinya motor Yamaha matic ini dipasarkan dalam empat varian warna. Antara lain coklat, putih, gun color dan kuning.

Source: harga otr xmax, harga yamaha xmax OTR, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply