Home Auto News All-New Hyundai Elantra Sport 2014, Harga Mulai Rp 275 Jutaan

All-New Hyundai Elantra Sport 2014, Harga Mulai Rp 275 Jutaan

Mobil Hyundai Elantra Sport Thailand Terbaru, Pada Jum’at (09/08/2014) kemarin, pabrikan mobil asal Negeri Sakura, Hyundai Motors kembali menghadirkan model terbarunya yang diberi nama All-New Elantra Sport di Thailand. Berdasarkan kabar yang dirilis oleh AutoSpinn, varian terbaru dari Hyundai ini akan disuguhkan dalam 3 jenis kendaraan, antara lain GL, GLE dan GLS Navi dengan harga yang lebih bersaing.

Melihat dari segi penampilannya, mobil terbaru ini dirancang lebih memukau dan menawan. Di sisi depan, model ini disematkan dengan lampu HID pada headlamp, sedangkan rodanya telah mengunakan velg alloy yang memiliki ukuran 17 inchi sehingga tampilannya kian menarik hati.

Selain itu fitur-fitur baru juga tak lupa ditambahkan pada varian ini, seperti AC pada bagian belakang dan head unit dengan layar 17 inchi yang dapat tersambung dengan perangkat via bluetooth. Fitur head unit ini tersambung dengan kamera belakang sehingga memberikan kemudahan bagi pengendara.

Hyundai Elantra 2014 2

Beralih ke bagian dapur pacu, Hyundai membekali model sedannya dengan mesin EURO IV yang memiliki kapasitas sebesar 1.800 cc yang sanggup memproduksi tenaga sebesar 150 HP.

Berbicara masalah harga, mobil Hyundai Elantra Sport terbaru yang dirilis di Negeri Gajah Putih ini dipatok dengan harga berkisar 749.000 baht atau setara Rp 275 jutaan hingga mencapai 898.000 atau sekitar Rp 330 jutaan.

Bila model terbaru Hyundai ini dipasarkan di Tanah Air dengan harga tersebut, bisa dipastikan mobil Hyundai ini akan menjadi pesaing berat bagi model mobil ternama seperti, Honda Civic, Toyota Vios dan model sedan lainnya.

Source: harga hyundai elantra 2014, harga hyundai elantra 2015, hyundai elantra 2014 harga, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply