Home Auto News Cara Pemesanan Yamaha XMAX 250 Indonesia Online

Cara Pemesanan Yamaha XMAX 250 Indonesia Online

0 147

Yamaha XMAX 250 Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen tunggal pemegang merek Yamaha di Indonesia mempunyai produk baru yang cukup banyak menyita publik Tanah Air. Produk tersebut adalah Yamaha XMAX 2017. Motor matic Yamaha terbaru ini masuk ke dalam jajaran MAXI Yamaha, menemani model sebelumnya, NMAX dan TMAX.

Jika Anda adalah salah satu orang yang tertarik untuk membeli motor Yamaha ini, Anda sudah bisa melakukan pemesanan di situs resmi milik YIMM. Yamaha XMAX 250 Indonesia sudah bisa dipesan sejak 24 Mei 2017 pukul 12.00 WIB sampai dengan 28 Mei 2017 pukul 23.59 WIB.

“Konsumen memiliki kesempatan untuk bisa memiliki salah satu motor kebanggaan Yamaha ini. Yamaha tidak memberi batasan kuota untuk indent online XMAX ini,” tulis Yamaha.

Untuk diketahui, Yamaha XMAX Indonesia merupakan motor matic bongsor yang dirancang dengan menawarkan Ultimate Style, Ultimate Performance dan Ultimate Comfort kepada pengguna dalam berkendara. Yamaha menawarkan motor terbarunya ini dalam empat varian warna. Antara lain Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow.

Cara Pemesanan

Pemesanan dilakukan secara online dengan beberapa tahap. Anda bisa langsung mengunjungi situs khusus yang telah disediakan oleh Yamaha di yamahamotoronline.co.id. Di sebelah kiri bawah terdapat tulisan “book now”. Klik tombol tersebut, maka Anda akan melihat tampilan selanjutnya.

Pada tampilan ini terdapat pilihan warna, jumlah pemesanan, booking fee Rp 5 juta yang harus dibayar oleh calon konsumen dan harga Yamaha XMAX 250 yang mencapai Rp 55 juta. Perlu dicatat, harga tersebut merupakan on the road Jakarta. Di daerah lain harga motor Yamaha ini bisa berbeda.

Setelah selesai melakukan pemilihan, klik tombol “process booking”. Selanjutnya akan muncul layar terms & condition. Bacalah dengan cermat apa saja yang tercantum di dalam halaman tersebut. Jika setuju, silakan klik “Yes, I agree”. Langkah selanjutnya adalah mengisi data diri, data STNK, dealer dan pembayaran. Isilah data yang diminta dengan benar.

Jika selesai, calon pembeli akan memperoleh bukti registrasi inden online melalui alamat email. Konsumen yang mendapatkan alokasi Yamaha XMAX 250 2017 adalah mereka yang melakukan pembayaran booking fee setelah proses registrasi selesai dilakukan.

Sebagai tambahan, sebelumnya Yamaha melakukan penyerahan kunci secara simbolis kepada pembeli perdana Yamaha XMAX di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Mereka merupakan konsumen yang sudah melakukan pemesanan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang diselenggarakan November kemarin.

Laris Manis

Pemesanan online XMAX 250 yang dilakukan Yamaha Indonesia rupanya berhasil mendapat respon positif dari masyarakat. M. Abidin, General manager Aftersales & Public Relations YIMM menyebutkan bahwa pemesanan motor baru Yamaha ini sudah menembus angka 1.000 unit lebih.

Baca juga: Spesifikasi Yamaha Xmax Indonesia 2017

“Demam skuter Maxi Yamaha sedang melanda Indonesia. Setidaknya hanya dalam waktu satu hari saja, 1.000 orang sudah mengantri membeli XMAX melalui program ‘Booking Online’,” jelasnya, dikutip dari laman KompasOtomotif. Lebih lanjut Abidin membocorkan daerah mana saja yang angka pemesanannya banyak.

Dijelaskan bahwa kontribusi terbesarnya dari wilayah Bandung. Di samping itu pemesanan tertinggi juga datang dari Jakarta. Sementara sisanya dipesan dari daerah lain di seluruh Indonesia.

“Bandung menjadi yang terbanyak memesan Maxi Yamaha. Sekitar 40 persen pemesan online XMAX dari sana,” ungkapnya.

Sebelumnya Abidin mengungkapkan bahwa pemesanan offline Yamaha XMAX 250 sudah masuk dalam agenda dan akan dikirim kepada para pemiliknya paling lambat pada Agustus 2017. Sementara itu belum ada keterangan kapan pemesan XMAX 250 Indonesia online akan mendapatkan motor ini.

Saat ini kemampuan produksi Yamaha XMAX 250 Indonesia 2017 baru sekitar 1.000 unit. Sementara pesanan yang diterima YIMM sudah melebihi angka tersebut.

Source: cara online pesan yamaha xmax 250, cara pemesanan Yamaha X Max 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply