Home Auto News Perkiraan Harga Yamaha Vixion 2017 Tipe R, Tembus Rp 29,5 juta?

Perkiraan Harga Yamaha Vixion 2017 Tipe R, Tembus Rp 29,5 juta?

Harga Yamaha Vixion, Hadirnya All New Vixion dan All New Vixion R di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 kemarin merupakan tanda bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak mengabaikan jajaran motor sport yang dimilikinya. Bahkan kehadiran dua motor Yamaha terbaru ini terbilang sukses.

Motor sport yang merupakan pesaing Honda CB150R ini berhasil meraih tanggapan positif dari pecinta roda dua di Tanah Air. Hal ini juga tidak lepas dari tawaran spesifikasi yang lebih menggoda dan fitur baru.

Dengan sejumlah pembaruan tersebut, harga motor Yamaha yang mengusung tagline “live The Legend” ini juga turut berubah. Disebutkan bahwa harga Yamaha Vixion terbaru mencapai Rp 26 juta on the road Jakarta. Sayangnya untuk varian tertinggi, All New Vixion R belum diketahui berapa banderol harganya. Pihak YIMM masih merahasiakannya saat resmi meluncurkannya.

Kendati begitu ada titik cerah bagi masyarakat yang penasaran dengan harga motor baru tersebut. Menurut laman resmi Yamaha Indonesia, harga indikasi All New Vixion R mencapai Rp 29,5 juta OTR Jakarta. Banderol ini merupakan perkiraan awal sebelum unit Yamaha Vixion R dikirim.

Sebagai informasi, All New Yamaha Vixion diklaim menawarkan Durable Engine dengan berbekal dapur pacu baru. Yamaha menyematkan mesin berkapasitas 150 cc LC4V yang lebih responsif dan bertenaga. Salah satu tawaran menarik dari mesin baru ini adalah adanya fitur assist & slipper clutch.

Tidak hanya itu, motor ini juga menawarkan konsep New Sporty Style melalui hadirnya speedometer digital baru dengan sapaan humanis “Hi Buddy”. Menariknya lagi sapaan ini bisa diganti nama pemilik. Untuk mempermanis tampilannya, Yamaha Vixion 2017 ini dibekali dengan lampu depan dan belakang LED. Tidak hanya membuatnya terlihat sporty, pemakaian lampu LED membuat konsumsi daya listrik lebih rendah, lebih terang dan tahan lama.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Yamaha Vixion Terbaru

Untuk All New Vixion R yang menjadi varian tertinggi Yamaha Vixion terbaru memiliki spesifikasi yang lebih menggiurkan. Varian ini mengandalkan mesin dari model sport fairing Yamaha All New R15. Motor ini memakai mesin 155 cc, 6-percepatan dengan teknologi VVA. Selain lebih bertenaga, mesin ini juga lebih hemat bahan bakar. Belum lagi hadirnya fitur Assist & Slipper Clutch yang juga dimiliki All New Vixion.

Desain Yamaha Vixion R juga sedikit berbeda. Ada speedometer digital baru dengan Shift Timing Light. Lampu depan dan belakang motor ini juga mengusung teknologi LED. Lalu untuk desain frame Deltabox dipadukan dengan new Rear Arm sehingga handling dan manuver diklaim lebih menarik.

Dijelaskan bahwa All New Vixion dan All New Vixion R dirancang dengan mempertimbangkan masukan dari konsumen. Yamaha Vixion 2017 cocok dipakai untuk aktivitas harian. Sementara Vixion R 2017 tidak hanya nyaman untuk harian, namun juga bisa dipakai perjalanan jauh. Sehingga varian tertinggi Yamaha Vixion terbaru itu cocok untuk konsumen yang gemar melakukan touring.

Source: vixion r 2017, perkiraan harga motor yamaha vixion new, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply