Home Auto News Harga Suzuki GSX 150 Versi ‘Murah’ Diperpanjang Lagi!

Harga Suzuki GSX 150 Versi ‘Murah’ Diperpanjang Lagi!

0 224

Harga Suzuki GSX 150, Keputusan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan GSX-R150 dan GSX-S150 di Indonesia tampaknya terbilang tepat. Hal ini terbukti dari respons positif masyarakat terhadap hadirnya dua motor baru Suzuki itu. Bahkan SIS mengklaim bahwa motor sport 150 cc terbarunya ini diminati oleh masyarakat Indonesia.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, harga Suzuki GSX 150 ini mendapat tawaran istimewa. SIS menjualnya dengan harga promo. Awalnya ditetapkan promo tersebut berlaku sejak pertengahan Februari sampai akhir Maret. Lalu diperpanjang sampai Mei 2017 kemarin. Kabar baiknya, PT SIS kembali memperpanjang harga promo untuk dua motor terbaru buatannya itu. Harga motor ini diperpanjang sampai akhir Juni nanti.

Tawaran ini tentu menarik untuk penggemar motor sport, terutama yang ingin mendapat motor ini namun belum sempat untuk melakukan pembelian. Di samping itu perpanjangan ini bisa jadi langkah tepat mengingat sebentar lagi memasuki libur Lebaran.

Untuk calon pembeli yang berminat, Suzuki GSX-R150 tetap dijual dengan harga Rp 27,9 juta on the road DKI Jakarta. Sedangkan GSX-S150 tetap dipatok Rp 23,9 juta OTR DKI Jakarta. Selain itu harga kedua motor tersebut di wilayah lain akan tetap sama dengan sebelumnya. Tawaran harga promo ini bisa dimanfaatkan sehingga dapat merayakan Hari Raya Lebaran dengan motor baru Suzuki.

“Suzuki tidak akan berhenti membuat kejutan yang membahagiakan bagi publik Indonesia. Kebijakan perpanjangan harga perkenalan bagi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kali ini semata-mata dilakukan untuk mempermudah siapapun untuk segera menjadi konsumen GSX dan bergabung dengan belasan ribu bikers GSX lain yang lebih dahulu bahagia. Terima kasih untuk kepercayaan dan kepuasan publik Tanah Air atas pilihannya yang mantap bersama Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS, dikutip dari Dapur pacu.

Hingga saat ini, Suzuki GSX 150 ini berhasil menjadi salah satu motor yang difavoritkan para pecinta roda dua di Tanah Air. Disebutkan bahwa sampai pertengahan tahun ini SIS terus memenuhi permintaan calon konsumen. Di bulan April hingga Mei SIS berhasil memasarkan 7.137 unit GSX-R150 dan GSX-S150.

Bila dihitung dari awal peluncurannya, kedua motor sport ini sudah terjual sebanyak 18.645 unit dalam kurun waktu 5 bulan. Adapun distribusi perdana dua motor Suzuki ini dilakukan pada Januari 2017 kemarin.

Baca juga: Kelebihan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150

Untu informasi, Suzuki GSX 150 mengandalkan mesin water-cooled, 4 stroke, DOHC 4-valve 1 silinder berkapasitas 147,3 cc. Mesin ini dapat mengeluarkan tenaga sebesar 14,1 kW pada 10.500 rpm dengan torsi maksimum yang mencapai 14 Nm pada 9.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 6-percepatan.

Selain bertenaga, motor ini juga didukung dengan bobot yang paling ringan di kelasnya. Tidak hanya itu, posisi berkendara juga diklaim lebih nyaman. Hal ini akan membuat pengendara merasakan sensasi berkendara yang baik.

Jika tertarik, Suzuki GSX-R150 yang merupakan versi fairing ditawarkan dalam 5 pilihan warna. Di antaranya Metallic Triton Blue, Titan Black, Solid Black/Gloss, Brilliant White dan Stronger Red. Sedangkan untuk GSX-S150 yang menjadi model naked sport dipasarkan dalam empat varian warna. Antara lain Metalic Triton Blue, Metallic Ice Silver, Solid Black/Gloss dan Stronger Red/Titan Black.

Dengan berbekal sejumlah kelebihan tersebut dan tawaran harga Suzuki GSX 150 yang cukup terjangkau ini bisa menjadi kombinasi tepat untuk Anda yang ingin membeli motor baru dalam waktu dekat.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply