Home Auto News Isuzu MU-X 2014 Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp 410 Jutaan!

Isuzu MU-X 2014 Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp 410 Jutaan!

0 2560

Mobil Isuzu MU-X Indonesia Terbaru Segera Rilis, Dipastikan pada 18 Agustus 2014 mendatang pasar otomotif di Tanah Air akan kedatangan model terbaru Isuzu MU-X. Menariknya, meski peluncuran resmi mobil ini belum digelar, pemesanan terhadap mobil MU-X 2014 yang didatangkan utuh dari Thailand ini telah dibuka oleh Isuzu.

Kehadiran mobil terbaru Isuzu nantinya akan bersaing dengan Toyota Fortuner, Chevrolet Trailblazer dan Mitsubishi Pajero Sport di segmen yang sama.

Karakteristik off-road tangguh yang disematkan pada MU-X, antara lain terlihat pada mesin diesel yang dipadukan dengan penggerak roda belakang dan sasis ladder frame serta kabin yang memiliki 7 seater. Hal ini tentu membuatnya lebih unggul bila dibandingkan dengan Honda CR-V dan Nissan X-Trail yang sejatinya ditujukan sebagai SUV perkotaan.

Isuzu MU-X 2014 di Indonesia

Selain itu, dengan adanya fitur keamanan seperti Electronic Stability Control dan Traction Control System membuat Isuzu MU-X memperkuat statusnya sebagai mobil SUV dengan fitur paling lengkap di antara para pesaingnya.

Berbicara masalah harga yang dipatok untuk pre-order, pihak Isuzu membanderol model terbarunya, Isuzu MU-X dengan harga Rp 410 jutaan on the road. Harga yang dipatok oleh Isuzu ini sangat kompetitif bila dibandingkan dengan model lain seperti Pajero Sport dan Fortuner. Jika melirik salah satu pesaingnya, Chevrolet Trailblazer dilepas dengan harga yang lebih murah, yakni mencapai Rp 363 juta, Isuzu MUX terlihat mahal walaupun dibenamkan dengan fitur yang melimpah.

Source: isuzu terbaru 2015, Isuzu baru 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply