Home Auto News Jelang Peluncuran MPV Mitsubishi Pesaing Avanza dan Mobilio

Jelang Peluncuran MPV Mitsubishi Pesaing Avanza dan Mobilio

0 264
Calon MPV Mitsubishi dan Nissan

MPV Mitsubishi, Sebentar lagi pemain baru di segmen MPV akan segera hadir. Mobil tersebut adalah XM Concept versi produksi massal yang disiapkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Menurut informasi sebelumnya, mobil ini akan diluncurkan pada saat jang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 digelar.

Sayangnya sampai sekarang pihak Mitsubishi masih menutup rapat seputar spesifikasi mobil barunya ini. Bahkan harga dan nama calon pesaing Toyota Avanza, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga dan kawan-kawan itu juga belum diungkapkan.

“Mulai dari bulan depan, kami akan memulai hitung mundur dari perkenalan small MPV kami. Jadi mohon bersabar sedikit lagi, karena kami tentunya akan terlebih dahulu menginformasikan kepada Anda rencana-rencana kami,” kata Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI, dikup dari Liputan6.

Memang mobil MPV Mitsubishi ini sudah cukup lama dinanti oleh masyarakat Indonesia. Seperti apa tawaran fitur, tampilan dan juga harga MPV Mitsubishi ini tampaknya juga membuat banyak orang penasaran. Di sisi lain mobil baru ini menjadi senjata Mitsubishi untuk mengambil segmen mobil keluarga yang menjadi segmen paling laris dan paling panas persaingannya di Indonesia.

Untuk menyambut kehadiran mobil ini, Mitsubishi telah memamerkan XM Concept di beberapa kesempatan. Walaupun Mitsubishi belum membuka inden, disebutkan bahwa jumlah peminat mobil ini telah mencapai di atas 5.000 konsumen.

Baca juga: Spyshoot MPV Mitsubishi Terbaru

“Angka ini dari roadshow kami di beberapa kota untuk memperkenalkan XM Concept. Baik itu yang di Jakarta maupun Bandung,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group yang ditemui pada arena IIMS 2017.

Sebelumnya spyshoot dari XM Concept beredar di jagat maya. Terlihat bahwa MPV Mitsubishi ini sedang menjalani uji coba. Bodi mobil yang tertangkap kamera di jalanan kota Bandung ini ditutupi stiker kamuflase.

Tampilannya memang identik dengan XM Concept. Hal ini seperti yang dikatakan pihak Mitsubishi bahwa versi produksi mobil baru Mitsubishi itu nantinya tidak berbeda jauh dari XM Concept. Berbekal tampilan yang menarik tidak menutup kemungkinan mobil Mitsubishi ini akan menjadi ancaman berarti bagi pemain low MPV lain yang sudah beredar di pasaran.

Source: peluncuran lmpv mitsubishi, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply