Home Auto News Resmi, Harga KTM Duke 250 dan 390 Terbaru Mulai Rp 45 Jutaan

Resmi, Harga KTM Duke 250 dan 390 Terbaru Mulai Rp 45 Jutaan

Harga KTM Duke, Bertempat di Pekan Raya Jakarta 2017, PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) menghadirkan dua produk terbarunya. Dua motor baru itu adalah New KTM Duke 250 dan New KTM Duke 390. Keduanya hadir untuk menjadi pilihan bagi para pecinta naked sport di Indonesia.

“Sejalan dengan strategi KTM Austria yang ingin mengembangkan model sport di tahun ini, maka kami menghadirkan model naked sport terbaru di Indonesia,” kata Kristianto Goenadi, Presiden Direktur PT PJLM, dikutip dari Otomotifnet.

Baik Duke 250 maupun Duke 390 mengusung desain yang lebih segar, modern dan futuristik. Motor ini terinspirasi dari KTM Super-Duke 1200 yang merupakan model flagship dengan tampang tajam, radikal dan dilengkapi teknologi canggih.

KTM Duke 390 terbaru dipersenjatai dengan dapur pacu yang dapat mengeluarkan tenaga hingga 42,9 dk dengan torsi maksimum 37 Nm. Lalu untuk KTM Duke 250 mempunyai tenaga maksimum sebesar 30 dk. Tidak hanya itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur ride by wire dan slipper clutch untuk New KTM Duke 250. Hadirnya fitur tersebut akan menunjang performa mesinnya. Juga disertakan TFT spidometer dengan desain layaknya smartphone yang memuat beberapa informasi seputar motor.

Lantas berapa harga motor baru ini?

Untuk Anda yang berminat, harga KTM Duke 250 2017 mencapai Rp 45,9 juta dan Rp 48,9 juta untuk versi ABS. Lalu harga KTM Duke 390 lebih tinggi, yakni Rp 99,9 juta.

Kedua motor KTM terbaru ini dapat dilihat langsung dan dipesan di ajang Jakarta Fair 2017 yang diselenggarakan 8 Juni 2017 sampai dengan 16 Juli 2017 mendatang. Jika tertarik untuk membeli calon konsumen memang diharuskan untuk melakukan inden terlebih dahulu. Sedangkan pengiriman unit rencananya dilakukan pada Agustus 2017 mendatang. Di Pekan Raya Jakarta 2017, PT PJLM mematok target bisa memasarkan dua motor KTM ini sebanyak 400 unit.

Untuk Anda penggemar motor sport tidak ada salahnya untuk melihat kedua motor ini dari dekat dengan datang berkunjung ke PRJ 2017. Terutama jika Anda kebetulan sedang mencari motor sport baru. Kedua motor ini bisa menjadi pilihan alternatifnya jika ingin mencari model selain motor Jepang.

Source: harga ktm duke 390, harga motor duke 250, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply