Home Auto News Harga Mobil Wuling Confero S Resmi di Indonesia, Mulai Rp 130 Jutaan!

Harga Mobil Wuling Confero S Resmi di Indonesia, Mulai Rp 130 Jutaan!

Mobil Wuling, Untuk bersaing ketat dengan rival, pendatang baru, Wuling, tampak gencar memperkenalkan MPV buatannya kehadapan publik Tanah Air. Merek asal Negeri Tirai Bambu itu juga ikut serta dalam ajang Jakarta Fair 2017 yang baru saja dibuka 8 Juni kemarin dan akan berlangsung sampai 16 Juli 2017.

Pada pameran tersebut, Wuling membawa Confero S yang dititahkan untuk bersaing dengan sang raja pasar mobil Indonesia, Toyota Avanza beserta jajaran Low MPV lainnya. Tidak hanya itu saja, Wuling Motors juga mengumumkan harga mobil baru buatannya ini. Wuling Confero S dibanderol mulai Rp 130 juta sampai dengan Rp 165 juta on the road Jakarta. Akan tetapi harga tersebut hanya berlaku selama Jakarta Fair 2017 saja.

Tawaran harga mobil Wuling ini tentu saja menggoda. Pasalnya banderol tersebut setara dengan jajaran mobil murah ramah lingkungan atau low cost green car (LCGC) sekelas Honda Brio Satya dan Toyota Calya. Perlu diketahui, rata-rata harga mobil LCGC berkisar Rp 130 jutaan ke atas.

Hanya beberapa model yang di jual dengan harga di bawah Rp 130 juta. Di antaranya Datsun GO+ yang dipatok Rp 98,7 juta, Suzuki Karimun Wagon R dengan harga Rp 105 juta atau Daihatsu Sigra yang dijual mulai Rp 108,9 juta. Meski harga sekelas LCGC, Wuling Confero S bukanlah termasuk ke dalam kelas tersebut. Fitur dan spesifikasi yang ditawarkan cukup lengkap sehingga bisa menjadi ancaman berarti bagi para pemain di pasar Low MPV.

Bagi yang tertarik Anda bisa melakukan pemesanan di Pekan Raya Jakarta 2017. Agar menarik minat calon konsumen, Wuling bahkan memberikan penawaran promo yang cukup menarik.

Bagi konsumen yang melakukan transaksi pemesanan atau pre-book selama pameran berlangsung, akan berkesempatan memperoleh grand prize tiga unit mobil Wuling. Jika penasaran dengan mobil merek China ini Anda bisa langsung berkunjung ke Hall B, JIExpo Kemayoran.

“Wuling berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia. Ikut berpartisipasi di Jakarta Fair, merupakan kesempatan kami menyambut dan menawarkan program menarik, untuk dapat memiliki mobil berkualitas yang value-for-money,” jelas Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai, dalam siaran resminya sebagaimana dilansir dari KompasOtomotif.

Baca juga:

Perlu diketahui, Wuling Confero S memang belum resmi dirilis hingga kuartal ketiga 2017. Kendati begitu Wuling sudah membuka keran pemesanan bagi masyarakat yang tertarik membeli mobil baru ini. Calon konsumen dapat memesan dengan tanda jadi mulai Rp 5 juta. Tawaran menariknya, calon pembeli yang memesan unit di Jakarta Fair 2017 akan mendapat cashback Rp 5 juta secara langsung. Tidak hanya itu, mereka juga mendapat kesempatan mengikuti program lucky dip dengan hadiah smartphones dan kupon belanja.

Bila penasaran seperti apa tawaran mobil Wuling yang satu ini, Anda bisa membacanya pada artikel kami sebelumnya. Kami juga pernah memberikan komparasi Wuling Confero S dengan Low MPV lainnya.

Source: mobil Wuling Confero S, wuling 8o juta, promo mobil wuling confero terbaru 2017 surabaya, promo mobil wuling confero s terbaru 2017 disurabaya, promo mobil murah meriah di prj juni 2017, mobil wuling di indonesia, harga daihatsu wuling confero s terbaru 2017 disurabaya, mobil wuling confero, mobil merek wuling confero s, mobil ktm wuling, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply