Home Auto News Suzuki Nex 2017 Resmi Hadir, Harga Rp 12,6 Juta Saja!

Suzuki Nex 2017 Resmi Hadir, Harga Rp 12,6 Juta Saja!

Suzuki Nex, Selain menghadirkan Address Playful, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menawarkan Nex terbaru di Pekan Raya Jakarta 2017. Suzuki Nex FI 2017 ini hadir dengan pilihan warna baru yang lebih dinamis dan ditujukan untuk membidik segmen anak muda. Skuter matik ini menyapa masyarakat dengan konsep desain yang kompak dan praktis.

Ada tiga pilihan warna yang bisa dipilih konsumen, antara lain Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver dan Matt Black. Dikutip dari Tribunnews, Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS mengungkapkan, pihaknya sengaja menawarkan tiga varian warna tersebut untuk mewakili jiwa yang lebih matang bagi penggunanya.

“Untuk yang berjiwa lebih matang, kami hadirkan kembali Suzuki Nex dengan tampilan lebih mewah dan elegan,” ujarnya.

Suzuki Nex terbaru ini dipermanis dengan tampilan logo Suzuki tiga dimensi. Tidak seperti model lama yang dihiasi dengan sentuhan stripping, Nex 2017 ini terlihat tampil polos. Sementara knalpot dilengkapi dengan pelindung yang mempunyai desain trendy. Salah satu pembaruan lain yang ada pada motor Suzuki ini adalah mesin berstandar Euro 3.

Nex diklaim tetap mempertahankan keiritan konsumsi BBM. Termasuk kelincahannya ketika dipakai bermanuver. Melirik dapur pacu, Suzuki Nex 2017 dipersenjatai dengan mesin 113 cc yang dilengkapi teknologi Super FI (Suzuki Performance Fuel Injection) dan konsep Leap (Light, Efficient, Powerful). Hasilnya tenaga yang dikeluarkan besar dan minim gesekan untuk mencapai efisiensi konsumsi BBM.

Motor matic Suzuki ini diklaim menjadi skutik paling ringan di kelasnya. Hal tersebut akan menunjang kemampuannya saat bermanuver di jalanan perkotaan yang sering kali diliputi kemacetan.

Untuk para konsumen Suzuki Nex terbaru ini Suzuki memberikan garansi mesin 30.000 km atau 3 tahun dan garansi elektrikal 10.000 km atau 1 tahun dan layanan aftersales. Untuk suku cadang motor ini, para pemilik dapat memeriksa daftar harga suku cadang yang diperlukan ketika melakukan perawatan di bengkel melalui situs resmi Suzuki.

Pada menu e-parts, konsumen dapat melihat beragam suku cadang kendaraannya berdasar nomor Vehicle Identification Number (VIN). Tidak hanya memudahkan konsumen, dengan adanya situs informasi suku cadang resmi tersebut konsumen bisa mengetahui estimasi biaya yang diperlukan ketika melakukan perawatan berkala motor Suzuki miliknya.

Harga motor Suzuki ini terbilang menggiurkan. Pasalnya Suzuki Nex FI terbaru ini hanya dipatok Rp 12,6 juta on the road Jakarta. Padahal rivalnya seperti Yamaha Mio M3 dan Honda BeAT dibanderol Rp 15 jutaan ke atas.

Img source: http://oto.detik.com

Source: new suzuki nex elegant 2017, warna suzuki nex 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply