Home Auto News MPV Mitsubishi Akan Usung Nama Expander?

MPV Mitsubishi Akan Usung Nama Expander?

0 407

MPV Mitsubishi, Mitsubishi tengah disibukkan dengan persiapan kehadiran low MPV terbarunya yang akan menjadi rival Toyota Avanza. Mitsubishi MX Concept itu rencananya akan dihadirkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan berlangsung Agustus nanti. Memang saat ini tampilan dari mobil tersebut masih belum diketahui persis.

Akan tetapi Kyoya Kondi, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyatakan pihaknya akan membuka bocoran seputar mobil baru buatannya itu sedikit demi sedikit. Akan tetapi belum semua informasi mengenai XM Concept versi produksi massal dibocorkan.

“Ada berbagai macam publikasi terkait dengan kehadiran low MPV kami yang akan datang, yang semakin meningkatkan rasa ingin tahu di masyarakat. Ini sangat baik, karena ini menunjukkan ketertarikan yang besar atas model unggulan kami yang akan datang sebentar lagi,” ujar Kondo beberapa waktu lalu, dikutip dari DetikOto.

Kondo mengatakan, pihaknya akan membuka informasi low MPV Mitsubishi itu mulai bulan depan. Hanya saja ia belum bersedia untuk mengungkapkannya lebih lanjut. “Mulai dari bulan depan, kami akan memulai hitung mundur dari perkenalan small MPV kami, jadi mohon bersabar sedikit lagi, karena kami tentunya akan terlebih dahulu menginformasikan kepada Anda rencana-rencana kami,” jelasnya.

Kabarnya bila sudah resmi dipasarkan nama mobil tersebut akan berubah menjadi Expander. Informasi nama ini beredar di kalangan media otomotif nasional. Lantas apakah benar demikian?

Mengenai rumor teresbut, sayangnya Irwan Kuncoro, selaku Director of Sales and Marketing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) masih tidak bersedia untuk memberikan konfirmasi. Ia meminta untuk bersabar karena akan diinformasikan dalam waktu dekat.

“Untuk nama, varian, harga sabar aja. Sebentar lagi juga diinformasikan,” jelasnya.

Terlepas dari benar atau tidaknya, nama Expander bisa jadi cocok untuk nama MPV Mitsubishi itu. Nama itu kemungkinan disesuaikan dengan karakter mobil baru Mitsubishi yang digadang-gadang memiliki kabin yang luas.

Baca juga: Jelang Peluncuran MPV Mitsubishi

Sementara itu, Intan Vidiasari, Head of Public Relation Department PT MMKSI juga belum bersedia untuk memberikan bocoran. Ia justru mengatakan bahwa nama Expander yang beredar akan menjadi masukan bagi Mitsubishi. “Mungkin cocok-cocok aja (nama Expander untuk small MPV Mitsubishi). Ya nama itu bisa jadi masukan untuk kami nanti,” jawabnya.

Jika penasaran, silakan menanti kehadiran small MPV Mitsubishi ini pada Agustus mendatang. Rencananya mobil Mitsubishi ini akan diproduksi di pabrik baru Mitsubishi yang berada di Cikarang, Jawa Barat.

Source: Expander mpv, mitsubisi expander, xm expander berita terkini, mitsubishi mpv expander, kabar mitsubishi expander, mitsubishi mpv expander indonesia, foto mobil mitsubishi expander, foto mitsubishi expander, mitsubisi xm concept, otomotif expander, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply