Home Auto News Range Rover Sport SVR 2015, Harga Mencapai Rp 1,9 Miliar

Range Rover Sport SVR 2015, Harga Mencapai Rp 1,9 Miliar

Mobil Range Rover Sport SVR Terbaru di Inggris, Sebelum tampil di Pebble Beach pada 14 Agustus 2014 mendatang, Land Rover telah membeberkan beberapa foto dari varian terbarunya, Range Rover Sport SVR. Model ini adalah mobil Land Rover hasil perpaduan antara akselerasi yang kencang dan tenaga yang maksimal.

Produsen mobil asal Inggris ini telah membenamkan dapur pacu V8 yang memiliki kapasitas sebesar 5.0 liter supercharger. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 550 hp dan torsi 680 Nm yang disandingkan dengan sistem perpindahan gigi otomatis 8 percepatan ZF 8HP70.

Baik tenaga maupun torsinya mengalami peningkatan daripada varian sebelumnya. Namun berdasarkan pernyataan yang disampaikan oleh Land Rover, pihaknya tidak fokus pada tingkat efisiensi bahan bakar dalam perancangan mobil terbaru ini.

Dengan mesin yang disematkan, Range Rover Sport SVR sanggup memacu lajunya 0-100 km/jam hanya dalam 4,5 detik, sementara kecepatan maksimalnya mencapai 260 km/jam.

Range Rover Sport SVR 2015 terbaru

Beralih ke bagian roda, model ini menggunakan velg alloy 22 inchi, sedangkan untuk varian standar dibekali velg 21 inchi. Selain itu, Range Rover Sport SVR dilengkapi dengan AWD permanen dan transfer 2-speed serta pemisahan torsi 50/50 depan/belakang.

Beberapa pembaruan tampak pada sistem suspensi yang lebih ditingkatkan serta bagian interior dan eksteriornya yang tampil lebih segar.

Rencananya untuk pemesanan mobil terbaru Land Rover ini akan dibuka pada Oktober 2014 mendatang. Harga yang dipatok untuk Range Rover Sport SVR adalah £93,450 atau mencapai Rp 1,9 miliar untuk wilayah Inggris. Sedangkan pengiriman perdana akan dilaksanakan pada kuartal I tahun 2015.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply