Home Auto News Intip Modifikasi Motor Suzuki di PRJ 2017

Intip Modifikasi Motor Suzuki di PRJ 2017

Modifikasi Motor Suzuki, Pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017 yang diselenggarakan 8 Juni sampai 16 Juli beberapa pabrikan motor turut unjuk gigi, termasuk PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2 Wheel. Selain memajang beberapa produk andalannya, agen pemegang merek Suzuki di Indonesia ini juga beberapa unit motor modifikasi yang cukup menarik perhatian.

Hadirnya motor ini tentu menjadi magnet tersendiri di booth Suzuki. Tidak hanya itu, beberapa modifikasi motor Suzuki ini juga bisa dijadikan referensi bagi para pengunjung yang ingin melakukan modifikasi terhadap motor Suzuki miliknya. Salah satu model yang dipajang adalah Suzuki GSX-R150 SARP Cobra Series. Model ini hadir dengan tampilan menarik dan beda dengan sentuhan item aksesori.

Diler Suzuki Bandung juga turut menggoda para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2017 dengan memamerkan Suzuki GSX-R150 dengan sentuhan livery yang stylish. Motor sport bermesin 150 cc ini mengaplikasikan kombinasi warna khusus yang didominasi perpaduan hitam dan orange. Menariknya motor ini bisa dibeli oleh calon konsumen yang berminat.

Masih ada lagi tawaran motor modifikasi lainnya. GSX-R150 yang menjadi motor baru kebanggaan Suzuki tampil beda dengan sentuhan modifikasi bergaya street fighter dan cafe racer. Sebelumnya modifikasi Suzuki GSX-R150 Neo Cafe Racer ini pernah dipajang di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Konsep modifikasi ini bahkan mendapat tanggapan positif dari para pengunjung.

Sedangkan GSX-R150 Street Fighter bisa menjadi referensi yang cukup menarik untuk disimak. Motor ini mengandalkan suspensi depan up-side down dan lampu dengan grille. Di samping itu terdapat jok model tunggal dengan rangka bagian belakang yang telah dipotong.

“Semakin tingginya permintaan akan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kami juga memberikan pilihan kepada mereka berupa aksesori yang dapat di lihat di Jakarta Fair Kemayoran 2017. Hadirnya motor modifikasi dan komponen aksesori ini sebagai inspirasi dan daya tarik pengunjung untuk memiliki motor Suzuki,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS, dikutip dari Dapurpacu.

Baca juga: Modifikasi Suzuki Satria Injeksi Trail

Selain itu salah satu motor matic Suzuki, Address FI juga tampil beda dengan sentuhan segar. Motor ini hadir dengan warna kombinasi biru, hitam dan silver yang menarik. Di samping itu ada enam aksesori resmi Suzuki Genuine Accessories (SGA) yang disematkan pada skutik ini. Disebutkan bahwa keuntungan memodifikasi Suzuki Address seperti yang dipajang itu adalah kemudahan mencari part aksesori dan harga yang jelas dan ekonomis namun memperoleh kualitas yang terbaik.

Jika Anda merupakan pemilik Suzuki GSX-R150 ataupun Address, maka referensi modifikasi tersebut bisa menjadi rujukan bila Anda ingin membuat tampilan motor terlihat beda. Jika ingin melihat modifikasi motor Suzuki itu lebih dekat Anda bisa mengunjungi booth Suzuki di Pekan Raya Jakarta 2017.

Source: booth motor pekan raya jakarta 2017, intip suzuki, knalpot racing gsx r150 murah, melihat booth suzuki motor indonesia di prj 2017 roda 2 suzuki sis motor, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply