Home Auto News Konsumsi BBM VW Scirocco GTS Indonesia 2014 Capai 11,5 Km/L

Konsumsi BBM VW Scirocco GTS Indonesia 2014 Capai 11,5 Km/L

0 1447

Konsumsi Bensin Volkswagen Scirocco GTS Terbaru di Indonesia, VW Scirocco GTS dihadirkan untuk memeriahkan ulang tahun Scirocco yang telah berusia 40 tahun. Model ini mewarisi generasi pendahulunya, Golf MkVI dengan beberapa ubahan.

Melirik bagian dapur pacu, mobil terbaru berlabel GTS yang ada di Tanah Air ini menggunakan mesin yang sama dengan Golf TSI MkVI. Mesin yang memiliki kapasitas sebesar 1.390 cc 4 silinder yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 160 dk yang disandingkan dengan transmisi otomatis dual-clutch 7 percepatan. Mesin tersebut sanggup berlari 0-100 km/jam dalam hitungan 8 detik. Sementara tingkat efisiensi bahan bakar pada kendaraan ini mencapai 11,5 km/l penggunaan dalam kota.

Melihat tampangnya, VW Scirocco didesain lebih sporty bila dibandingkan dengan saudaranya. Hal ini tampak pada rancangan atap yang dibuat landai, kaca belakang yang berukuran kecil dengan 2 pintu, serta disematkan spoiler dan body kit sehingga membuatnya terlihat lebih bertenaga.

VW Scirocco GTS 2014

Lain halnya dengan bagian dalam kabin, interiornya dibuat standar tanpa banyak sentuhan spesial. Hanya saja tuas penarik pintu yang berbentuk segitiga dan pintu depan tanpa pilar, serta jahitan merah pada jok, seatbelt dan tuas transmisi yang menyerupai bola golf membuatnya terasa istimewa.

Pada VW Scirocco GTS disuguhkan juga sistem audio standar, sementara pada varian R telah dibekali dengan layar sentuh. Selain fitur tersebut, ada juga koneksi Aux dan IPod yang mudah digunakan dan dilengkapi dengan tampilan radar sensor parkir sehingga memberikan kemudahan kepada pengendara.

Source: bahan bakar vw scirocco apa ?, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply