Home Auto News Suzuki Address Lama Upgrade Jadi Playful? Bisa, Tapi…

Suzuki Address Lama Upgrade Jadi Playful? Bisa, Tapi…

0 249

Suzuki Address, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak mau ketinggalan dengan ikut berpartisipasi dalam Jakarta Fair 2017 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran. Salah satu merek motor ternama di Indonesia itu juga memanfaatkan kesempatan untuk meluncurkan Address Playful. Model ini merupakan varian baru Suzuki Address yang dipasarkan di Tanah Air.

Jika berminat, harga motor Suzuki ini mencapai Rp 15,2 juta on the road Jakarta. Itu artinya ada selisih sebesar Rp 350 ribu dari harga Suzuki Address lama. Dengan selisih tersebut, tentu ada perbedaan yang diberikan pada varian baru ini.

Sesuai dengan namanya, Address Playful hadir dengan beragam pilihan warna untuk aksesoris panel bodi seperti frame cover, handle cover, leg shield dan stripping set. Selain itu juga terdapat ornamen chrome silver di bagian muffler cover. Kabar baiknya, pemilik Address lama bisa mengubah tampilan motor matic kesayangan menjadi seperti Address Playful. Pemilik hanya perlu memakai paket aksesori panel body Playful.

“Warna itu kami tempelkan seperti cover bodi, jadi pengguna Adress lama bisa membeli paket aksesori, lalu dipasangkan. Paket aksesori panel bodi, juga tersedia di bengkel resmi sepeda motor Suzuki di Tanah Air,” jelas Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS, Yohan Yahya, dilansir dari Dapurpacu.

Akan tetapi konsumen harus membayar lebih besar jika ingin melakukan hal tersebut. Jika tertarik mempercantik Suzuki Address lama dengan aksesoris panel bodi, konsumen harus mengeluarkan dana sebesar Rp 1,9 juta. Tentu jauh lebih mahal dari selisih harga Address Playful dan Address lama.

Sebagai tambahan, motor matic Suzuki Address Playful mempunyai 10 pilihan warna aksesoris panel bodi. Antara lain Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver. Banyaknya pilihan warna tersebut akan membuat konsumen dapat dengan mudah memilih mana yang disukai.

Address Playful dirilis dengan tetap mempertahankan bagasi berukuran besar. Bagasi motor Suzuki ini mempunyai kapasitas mencapai 20,6 liter. Kapasitas bagasi yang luas akan memberikan kemudahan kepada pengendara saat ingin membawa barang pribadi.

Baca juga: Harga Suzuki Address Playful

Motor ini pertama kali hadir di ajang Intermot 2014 yang berlangsung di Cologne, Jerman. Sementara di Tanah Air Suzuki Address muncul pertama kali di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014. Motor ini hadir sebagai jawaban untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan motor matic dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas. Model ini juga hadir untuk menghuni segmen low skutik 110 cc yang sedang ramai.

Selain mengandalkan bagasi lapang, Suzuki Address hadir dengan tangki bahan bakar berkapasitas 5,2 liter, pengunci rem, seat opener dan shutter key. Motor Suzuki ini diklaim mempunyai efisiensi bahan bakar sampai 53 km/liter.

Source: upgrade suzuki address, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply