Home Auto News Motor Kawasaki KLX dan D-Tracker Terbaru Rilis, Ini Harganya

Motor Kawasaki KLX dan D-Tracker Terbaru Rilis, Ini Harganya

Motor Kawasaki KLX, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan varian baru untuk salah satu motor trail andalannya, yakni KLX 150. Varian baru ini dinamai Kawasaki KLX Xtreme dan diposisikan sebagai varian tertinggi KLX 150 Series. Motor penggaruk tanah ini diperkenalkan di Jakarta Fair 2017.

Jika berminat, harga motor Kawasaki ini mencapai Rp 34,5 juta on the road DKI Jakarta. Lantas apa yang membedakan motor trail Kawasaki ini dengan varian lainnya?

Melihat sekilas tentu sudah dapat diketahui apa yang beda pada Kawasaki KLX Xtreme ini. Tampilan warna bodinya terlihat menarik dibandingkan varian standar. Kawasaki menawarkan dua pilihan warna yang bisa dipilih, yakni kombinasi biru, oranye dan putih lalu kombinasi biru, kuning dan putih.

Tidak hanya itu saja, perbedaan lainnya terdapat di sektor kaki-kaki. Kawasaki KLX varian tertinggi ini dibekali dengan suspensi upside down berukuran 35 mm dengan dilabur warna emas. Alhasil tampilannya menjadi lebih menggoda dan beda.

Tidak hanya itu saja, motor Kawasaki ini juga dilengkapi dengan sederet aksesori yang akan menemani kegiatan off-road penggunanya dan menghadirkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan. Disebutkan bahwa seluruh aksesori yang disematkan pada KLX 150 BF SE juga hadir pada model ini. Salah satunya adalah pelek jari-jari dengan ukuran 21 inci di depan dan 18 inci di belakang. Juga disematkan hand guard dan engine guard untuk melindungi sektor mesin.

Sedangkan dapur pacu tidak ada perubahan. Kawasaki KLX 150 Extreme ini tetap membawa mesin berkapasitas 144 cc SOHC, berpendingin udara. Tenaga yang dapat dihasilkan dapur pacu ini mencapai 12 PS pada putaran 8.000 rpm dengan torsi puncak 11,3 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 5-percepatan.

Tidak hanya menawarkan varian baru, KLX 150 Series lainnya juga mendapat pilihan warna baru. Kini ada pilihan warna hijau dan hitam yang bisa dipilih konsumen. Harga Kawasaki KLX 150 standar mencapai Rp 28,8 juta dan KLX 150 BF Rp 32,4 juta. Khusus KLX 150 BF SE mempunyai warna biru dan hijau yang dipatok dengan harga Rp 34,1 juta.

Di saat yang sama, Kawasaki D-Tracker juga turut mendapat sentuhan penyegaran. Harga Kawasaki D-Tracker varian standar mencapai Rp 31,4 juta. Varian paling murah ini ditawarkan dengan warna hijau dan hitam. Sedangkan untuk versi Special Edition tampil memikat dengan warna cerah merah dan putih yang dilepas Rp 32,9 juta.

Supermotor Kawasaki ini dibekali dengan pelek 17 inci dan suspensi depan upside down berukuran 35 mm. Sementara untuk D-Tracker SE dibekali dengan sejumlah aksesori. Antara lain fatbar, handle cover, frame cover, skid plate, pelek hitam, dan suspensi berwarna emas.

Baca juga: Bocoran Desain Kawasaki Ninja 250 FI Terbaru

Bila tertarik dengan motor trail tersebut, Anda bisa mengunjungi Jakarta Fair yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran mulai 8 Juni sampai 16 Juli 2017. Di samping itu pengunjung juga berkesempatan memperoleh promo menarik seperti free Kawasaki Road Service selama 1 tahun, free Kawasaki Rider Protection (untuk tipe tertentu), dan potongan harga.

Tidak cukup sampai di situ saja, beberapa motor Kawasaki juga bisa dibeli dengan harga spesial. Beberapa model yang mendapat tawaran harga kusus itu adalah Z250 SL ABS, Z250 SL, Ninja 300, ER-6n ABS, Ninja 650 ABS dan Ninja ZX-14R semua tipe.

Bagi pecinta motor Kawasaki tidak ada salahnya untuk berkunjung ke booth Kawasaki sebelum 16 Juli mendatang. Berminat untuk membeli Kawasaki KLX 150 terbaru atau ingin mendapat tawaran harga khusus dari kawasaki?

Source: gambar motor kawasaki klx, aksesoris lampu klx, perbedaan klx dengan dtracker, ninja ZX fi modifikasi terbaru hijau, motor tracker gak ada salahnya, motor Dtracker, harga klx dtracker 2017, harga d tracker 150 se 2016, d tracker terbaru, rilis hrga kawasaki klx, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply