Home Auto News 12 Mobil Toyota Terbaru 2017 Segera Meluncur di Indonesia!

12 Mobil Toyota Terbaru 2017 Segera Meluncur di Indonesia!

0 352

Mobil Toyota Terbaru 2017, Merupakan agenda rutin bagi merek otomotif untuk menghadirkan produk terbarunya. Tujuannya untuk menggoda para pecinta dunia otomotif untuk membeli produk yang ditawarkan. Di Indonesia sendiri setiap tahunnya konsumen selalu dimanjakan dengan hadirnya mobil baru. Salah satu yang cukup gencar adalah Toyota Astra Motor (TAM).

Agen pemegang merek Toyota di Indonesia itu pada tahun 2017 ini sudah menghadirkan 3 model baru. Menariknya 3 model belum cukup bagi salah satu merek otomotif terbesar asal Negeri Samurai itu. Pasalnya masih ada 12 mobil Toyota yang akan meluncur di Tanah Air.

“Sekarang kan sudah keluar 3 (model baru, red), masih ada 12 lagi,” jelas Executive General Manager Marketing PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, melansir drai Otomotifnet.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Soerjo itu menerangkan bahwa dari 12 model yang akan hadir, beberapa di antaranya adalah new model yang belum pernah diluncurkan di Tanah Air. Sementara lainnya adalah model lama yang diperbarui atau facelift alias minor change.

Untuk informasi, tiga model yang sudah dirilis TAM diantaranya Toyota Innova New Venturer dan Toyota New Corolla Altis. Kedua mobil ini dihadirkan pada kuartal I, tepatnya di bulan Januari kemarin. Tiga bulan kemudian Toyota Agya terbaru hadir menyapa masyarakat. Mobil Toyota yang masuk kelas LCGC ini ditawarkan dengan pilihan mesin baru berkapasitas 1.200 cc.

Lantas bagaimana dengan 12 model baru yang masih akan hadir di Tanah Air? Sayangnya belum diketahui secara rinci mobil baru apa saja yang akan mengaspal di Indonesia. Akan tetapi ada sedikit bocoran dari Soerjo. Ia mengatakan untuk dua model Toyota sudah diketahui oleh media.

Jika melihat beberapa watu lalu, beredar informasi bahwa TAM berencana meluncurkan Toyota Voxy di Indonesia. Mobil MPV mewah dengan pintu geser ini nantinya akan menggantikan Toyota NAV1. Menariknya tawaran harga mobil Toyota ini rencananya lebih murah atau minimal setara dengan NAV1. Sedianya mobil baru ini akan diperkenalkan sebelum ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Untuk informasi, GIIAS 2017 akan berlangsung 10-20 Agustus mendatang.

Baca juga: Toyota NAV1 Indonesia Akan Diganti Voxy?

Sementara model lainnya bisa jadi adalah Toyota C-HR. Mobil pesaing Honda HR-V ini memang cukup menyita perhatian masyarakat Tanah Air. Tidak menutup kemungkinan mobil crossover ini juga hadir di Indonesia pada tahun ini. Meskipun pihak TAM masih belum berterus terang seputar hal tersebut.

Sementara bocoran untuk 10 mobil Toyota terbaru 2017 lainnya belum diketahui. Kendati begitu ada prediksi mobil baru Toyota lain yang akan hadir di semester dua 2017 ini. Contohnya adalah Toyota New Vios dan Toyota Hilux yang resmi hadir di Negeri Gajah Putih, Thailand. Selain itu juga ada Toyota Land Cruiser yang akan hadir sebagai model penyegaran.

Source: 12 model baru toyota, kapan toyota voxy akan meluncur di indonesia, model toyota, toyota voxy, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply