Home Auto News Yamaha MX King 2017 Menggoda dengan Warna Baru

Yamaha MX King 2017 Menggoda dengan Warna Baru

0 255

Yamaha MX King 2017, Salah satu motor andalan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), MX King 150 tampil lebih menggoda dengan warna dan grafis baru. Untuk konsumen yang ingin tampilan lebih sporty, YIMM selaku agen pemegang merek Yamaha di Indonesia menawarkan pilihan warna matte yang memikat. Ada tiga pilihan warna yang diberikan, antara lain Matte Black, Matte Red, Matte Grey.

Hadirnya pilihan warna baru pada motor Yamaha ini bertujuan untuk menampilkan unsur speedy, young dan tough. Sentuhan grafis yang diberikan Yamaha menghadirkan kesan speedy feeling dan menggambarkan airflow downforce.

Selain tampilan yang sporty, Yamaha MX King 2017 menawarkan keunggulan yang tak kalah menarik. Motor bebek sport Yamaha berjuluk King of Street ini sempat menjadi jawara di kompetisi balap Asia Road Racing Championship (ARRC) di Buriram Thailand dan Suzuka Jepang bersama Wahyu Aji. Kesuksesan tersebut diraih berkat MX King yang mudah diajak bermanuver dan cornering. Tidak hanya itu, motor ini juga diklaim mudah mencapai top speed dan reliable.

Yamaha MX King tampil dengan LED Position Light yang terinspirasi dari Yamaha R1. Di samping itu Tail Light motor ini terinspirasi dari Yamaha R25. Tidak hanya tampak modern, pemakaian lampu LED akan memberikan penerangan maksimal ketika dipakai berkendara.

Di samping itu MX King juga dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 150 cc Fuel Injection, liquid cooled system. Mesin 4 valve ini juga dilengkapi dengan Forged Piston, DiASil Cylinder dan Liquid Cooled System.

Daya tarik lain dari motor Yamaha ini adalah hadirnya Digital Humanic Speedometer dengan personal greeting. Terdapat ODO meter yang tampil dengan kesan sporty dan dapat diisi dengan nama pemilik (maksimal 6 karakter). Fitur ini belum tersedia pada kompetitor lain.

Baca juga: Spesifikasi Honda Supra GTR 150 vs Yamaha MX King

Yamaha MX King dirancang dengan mengandalkan light frame design dan wide tubeless tire. Hal ini membuatnya lebih lincah saat dipakai melintas di jalanan. Di samping itu posisi berkendara sporty dengan dukungan suspensi Mono Shock di bagian belakang dan pijakan kaki pengendara yang dapat dilipat sehingga membuat perjalanan lebih nyaman dalam cornering maupun bermanuver.

Belum lagi hadirnya ban tubeless yang lebar di kelasnya dan desain velg ringan berukuran 17 inci yang turut menunjang tampilannya yang sporty. Untuk memperoleh pengereman yang maksimal dan keamanan yang lebih baik, Yamaha menyematkan Double Disc Brake pada motor ini.

Harga Yamaha MX King 2017 dengan pilihan warna baru ini tidak berubah. YIMM tetap menjualnya dengan banderol harga Rp 21 juta. Banderol tersebut merupakan harga on the road (OTR) DKI Jakarta. Jika berminat untuk membelinya, silakan datangi dealer Yamaha terdekat di kota Anda.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply