Home Auto News Yamaha Byson Terbaru Punya 3 Warna Matte, Lebih Agresif!

Yamaha Byson Terbaru Punya 3 Warna Matte, Lebih Agresif!

0 126

Yamaha Byson Terbaru, Selain meluncurkan motor baru, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tampak disibukkan dengan melakukan penyegaran terhadap produk yang dipasarkan. Jika sebelumnya kami membahas Yamaha MX King yang mendapat grafis dan warna baru, kini giliran Byson Fuel Injection (FI) yang mendapat perubahan.

Sejak meluncur pertama kali di tahun 2015, salah satu motor sport andalan Yamaha ini akhirnya mendapat pilihan warna baru. Ada tiga varian warna matte yang diberikan guna memperkuat kesan agresif dan macho. Disebutkan bahwa Yamaha Byson terbaru ini membuat konsumen merasakan kuatnya aura muncul kembalinya di market sport naked bike. Tampilannya terlihat gahar dengan tetap mempertahankan logo tengkorak yang merupakan identitas dari Byson.

Tiga warna matte yang diberikan pada saudara Yamaha Vixion ini di antaranya Matte Red, Matte Brown dan Matte Grey. Untuk para pecinta sport naked bike yang tertarik membelinya, harga motor Yamaha Byson FI dengan warna baru ini masih sama, yakni Rp 22,95 juta on the road Jakarta.

Yamaha Byson 2017 diklaim memiliki keunggulan Muscular Style Design, Street Fighter Riding Style, Engine 150 cc Fuel Injection. Muscular Style Design tampil melalui desain bodi yang kekar dengan garis berotot yang membuatnya terlihat lebih gagah. Di samping itu terdapat airscoop dengan desain modern dan gagah.

Secara keseluruhan kesan big bike look yang menjadi ciri khas Yamaha Byson tetap terlihat kental. Selain itu terdapat lampu utama yang dibuat mengikuti cover sehingga membuatnya lebih agresif. Bagian buritan terdapat tail light yang diletakkan di bagian spakbor.

Yamaha juga menyematkan layar speedometer full digital yang multifungsi. Layar ini dilengkapi dengan tripmeter dan eco indicator. Sementara saluran gas buang memakai knalpot model midship dengan desain baru yang lebih kompak.

Baca juga: Kelebihan-Kekurangan All New Yamaha Byson FI 

Sementara kesan Street Fighter Riding Style tampak berkat pengusungan stang street fighter. Hal ini membuat posisi berkendara menjadi tegap dan membuat pengendara tidak mudah lelah ketika menempuh perjalanan dekat maupun jauh. Kenyamanan selama perjalanan juga didukung suspensi besar. Alhasil motor lebih stabil saat dipakai berkendara dan bermanuver.

Sementara sektor kaki-kaki memakai velg lebar dan ban tubeless tapak lebar. Hal ini membuat pengendalian lebih stabil dan nyaman saat dipakai berkendara. Lalu untuk sektor dapur pacu memakai mesin 150 cc Fuel Injection. Mesin ini diklaim lebih bertenaga dan responsif. Selain itu dapur pacu ini sudah luls uji emisi Euro 3 sehingga membuatnya lebih ramah lingkungan.

Tenaga yang dapat dihasilkan mesin Yamaha Byson terbaru ini mencapai 12,9 hp. Sedikit lebih rendah dari Byson karburator yang dapat mencapai 13,6 hp. Walaupun begitu performanya diklaim lebih agresif dari Byson lama, termasuk dalam hal akselerasi.

Source: harga cover lampu dekat mx, motor sport yamaha byson di indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply