Home Harga Mobil Referensi Harga Toyota Kijang Innova Bekas 2016

Referensi Harga Toyota Kijang Innova Bekas 2016

Toyota Kijang Innova, Sampai saat ini mobil keluarga atau multi purpose vehicle (MPV) masih menjadi idola banyak orang di Indonesia. Alhasil banyak sekali MPV baru yang bermunculan di Indonesia. Mengingat harga mobil baru yang semakin lama semakin mahal, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli unit seken.

Salah satu yang bisa menjadi pertimbangan menarik adalah All New Kijang Innova. Salah satu mobil Toyota ini hadir di penghujung 2015 sebagai penerus generasi lama. Mobil MPV ini mengusung sejumlah perubahan, baik di sisi eksterior, interior maupun fitur.

Bila berminat untuk membeli mobil Toyota bekas ini, ada baiknya untuk memilih keluaran tahun 2016. Sebab cukup sulit untuk mencari model dengan tahun produksi 2015, mengingat mobil ini baru meluncur di akhir tahun itu.

Harga

Menurut informasi dari Otomotifnet, harga Toyota Kijang Innova 2016 bermesin bensin dengan transmisi manual dijual sekitar Rp 260 jutaan sampai dengan Rp 270 jutaan. Jika ingin yang lebih nyaman diajak macet, silakan pilih varian bertransmisi otomatis yang dipatok Rp 270 jutaan sampai Rp 280 jutaan.

All New Toyota Kijang Innova bermesin diesel dengan transmisi manual dilepas dengan harga Rp 300 jutaan. Lalu untuk versi transmisi otomatis lebih mahal sekitar Rp 10 juta dari versi manual.

Untuk tipe V versi mesin bensin yang dikombinasikan dengan transmisi manual dapat dibeli Rp 290 juta. Sedangkan varian transmisi otomatis dilepas dengan harga Rp 310 jutaan. Lalu Toyota Kijang Innova bekas tipe V bermesin diesel dibanderol lebih tinggi lagi. Untuk versi manual menembus angka Rp 330 – 340 jutaan. Untuk transmisi matic dilepas Rp 350 jutaan.

Berlanjut ke tipe yang lebih tinggi, All New Kijang Innova tipe Q dengan mesin bensin bisa dipinang dengan banderol harga Rp 330 jutaan. Menariknya harga ini berlaku untuk versi transmisi manual maupun otomatis. Akan tetapi beda halnya bila memilih versi mesin diesel.

Untuk versi manual harganya mencapai Rp 360 jutaan. Sedangkan harga Toyota Kijang Innova diesel transmisi otomatis mencapai Rp 375 jutaan.

Spesifikasi Singkat

All New Toyota Kijang hadir dengan membawa konsep Grand Tourer yang dibalut tampilan gagah dan elegan. Sisi depan MPV Toyota ini mendapat ubahan signifikan. Desain radiator grille dirancang lebih menarik dengan headlight yang menambah kesan gagah.

Lalu untuk bagian buritan terlihat tak kalah menarik dengan combination lamp baru yang didesain elegan. Untuk tipe G dan V dibekali pelek 16 inci alloy berdesain baru. Lalu tipe Q Diesel yang menjadi tipe tertinggi membawa pelek 17 inci dengan desain yang berbeda.

Tidak hanya sisi eksterior saja yang berubah, sisi interior juga tak luput dari penyegaran. Mobil Toyota ini menawarkan kemewahan yang lebih terasa, dengan dukungan fitur kenyamanan yang lebih menjanjikan.

Guna memberikan kenyamanan selama perjalanan, ada fitur voice command dan smartphone connectivity MiraCast. Juga tersedia sistem audio terbaru dengan layar 8 inci khusus untuk tipe Q dan V. Sedangkan tipe tertinggi mengandalkan bangku Captain Seat dan Illuminated roof LED yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan yang lebih baik.

Fitur lain yang disematkan pada Toyota Kijang Innova ini adalah Drive Mode dengan tiga mode, yaitu Normal, Eco dan Power. Khusus tipe Q diesel mempunyai fitur yang lebih melimpah. Di antaranya airbag tujuh titik, ISOFIX, ABS, Vehicle Stability Control, Hill Assist Control, All Auto Window, Smart Entry Key, sensor parkir dan immobilizer.

Baca juga:

Toyota Kijang Innova versi mesin bensin mengandalkan mesin berkode 1TR-FE dengan kapasitas 1.998 cc yang dilengkapi teknologi Dual VVT-i. Tenaga yang dapat dihembuskan mencapai 139 PS dengan torsi 18,7 kgm. Lalu untuk versi diesel mengandalkan mesin 2GD-FTV berteknologi VNT intercooler dengan output daya 149 PS dan torsi hingga 36,7 kgm. Tersedia dua versi transmisi, yaitu manual 5-percepatan dan otomatis 6-percepatan.

Rival

Sebenarnya All New Toyota Kijang Innova tidak mempunyai kompetitor yang sepadan. Akan tetapi dengan melihat banderol harganya mobil ini bisa disandingkan dengan Mitsubishi Delica, Mazda Biante dan Nissan Serena. Hanya saja jika dibandingkan dengan ketiga mobil tersebut Kijang Innova akan kalah dari segi kepraktisan.

Alasannya mobil keluarga Toyota itu tidak dilengkapi dengan pintu belakang geser electric. Kijang Innova mengusung pintu model konvensional. Masih ada kekurangan lainnya di sisi interior.

Biante, Delica dan Serena mempunyai banyak pengaturan konfigurasi bangku yang dapat diatur untuk tujuh atau delapan orang. Kepraktisan ini tidak ditemui pada All New Kijang Innova.

Kesimpulan

Harga Toyota Kijang Innova bekas tahun 2016 yang dilepas mulai Rp 260 juta bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda yang tengah mencari mobil bekas MPV. Juga cocok jika Anda pemilik Toyota Avanza yang ingin naik kelas tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya. Tinggal sesuaikan mana tipe yang cocok dengan kebutuhan Anda.

Source: haga inova bekas2016 kediri, harga kijang innova 2015, harga secen mobil kijang inova, inova lama lebih tinggi, mobil seken kijang, new innova tipe v, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply