Home Auto News Nissan Grand Livina 2017 Sporty dengan Aksesoris IMPUL

Nissan Grand Livina 2017 Sporty dengan Aksesoris IMPUL

0 247

Nissan Grand Livina 2017, Nissan Grand Livina generasi terbaru tak kunjung menampakkan diri. Publik pun dibuat penasaran bagaimana tampilan dan spesifikasi mobil ini. Sembari menanti kedatangan Grand Livina terbaru, Nissan menawarkan sesuatu yang menarik.

Edaran Tan Chong Motor (ETCM), distributor resmi Nissan di Malaysia resmi memasarkan aksesoris khusus untuk mobil MPV andalannya itu. Berbekal aksesoris tersebut tampilan Nissan Grand Livina menjadi lebih sporty dibandingkan tampilan standar. Ada dua pilihan paket yang ditawarkan, yakni IMPUL Lengkap dan IMPUL Premium.

Mengutip dari laman Liputan6, kedua paket tersebut dijual dengan pilihan aksesoris standar. Di antaranya IMPUL aerokit berupa bumper depan dan belakang, side skirt dan spoiler belakang, lampu daytime running light (DRL) LED dan yang terakhir grill depan berwarna hitam.

Khusus untuk paket IMPUL lengkap pada dasarnya mendapat tambahan aksesoris di bagian eksterior. Dengan paket ini mobil Nissan itu mendapat pelek 17 inci IMPUL HS-10, IMPUL Blast 2 exhaust muffler, IMPUL sports suspension dan ban berlabel Continental ContiMaxContact MC5 dengan ukuran 205/45-17.

Lalu untuk paket IMPUL Premium mendapat ubahan meliputi bagian interior. Terdapat jok kulit berwarna hitam atau krem dan perekam video atau Driving Recorder (DVR). Untuk finishing disertakan kaca film V-Kool. Baik paket aksesoris IMPUL Lengkap dan IMPUL Premium dijual dengan garansi selama tiga tahun atau 100 ribu kilometer.

Bagi konsumen yang berminat, paket IMPUL Lengkap dijual 12,8 ribu Ringgit atau setara Rp 39,5 juta. Lalu IMPUL Premium dipatok dengan harga yang lebih tinggi, yakni 13.009 Ringgit atau sekitar Rp 43 jutaan. Selain membeli secara paket, konsumen juga bisa membeli aksesoris tersebut secara terpisah.

Hadirnya pilihan paket aksesoris ini bisa menjadi obat bagi konsumen yang sudah menanti sejak lama kehadiran Grand Livina generasi terbaru. Seperti yang diketahui bersama, hingga saat ini belum dapat dipastikan kapan mobil Nissan terbaru itu hadir. Belum begitu banyak informasi yang beredar di dunia maya seputar generasi penerus Nissan Grand Livina.

Baca juga: Nissan Grand Livina Terbaru Usung Platform Baru

Akan tetapi Budi Nur Mukmin, GM Strategy Marketing NMI pernah mengatakan bahwa generasi kedua Grand Livina akan dibangun dengan platform baru. Platform ini disebutkan belum pernah dipakai pada model Nissan lainnya. Berbekal platform tersebut Grand Livina terbaru nantinya dijanjikan lebih irit dari model yang ada saat ini.

Sementara itu ada yang memprediksi Nissan Grand Livina akan berbagi platform dengan MPV Mitsubishi yang menghebohkan jagat otomotif Tanah Air. Calon mobil sejuta umat Mitsubishi itu dikembangkan dari model Mitsubishi XM Concept yang sempat dipamerkan di Indonesia beberapa kali.

Rencananya MPV Mitsubishi itu akan diperkenalkan Agustus 2017 mendatang. Jika dugaan tersebut benar, kemungkinan Nissan Grand Livina 2017 juga akan dirilis dalam waktu yang tidak jauh berbeda. Siap menanti kehadiran generasi kedua Grand Livina?

Source: harga impul grand livina juli 2017, www grand livina impul 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply