Home Auto News 5 Mobil Daihatsu Terbaru Edisi Special Rilis di GIIAS 2017

5 Mobil Daihatsu Terbaru Edisi Special Rilis di GIIAS 2017

0 269

Mobil Daihatsu Terbaru, Dalam waktu dekat, tepatnya pada Agustus mendatang para pecinta otomotif akan dimanjakan dengan pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Sudah menjadi kebiasaan para agen pemegang merek (APM) untuk meluncurkan mobil terbarunya di samping memajang produk-produk yang sudah beredar.

Salah satu yang dipastikan akan ikut serta memeriahkan pameran otomotif nasional itu adalah PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Nantinya Daihatsu tidak hanya memamerkan mobil konsep saja, namun juga produk khusus. Sudah pasti kehadiran mobil baru ini akan menggoda para pengunjung pameran.

ADM menyebutnya sebagai produk “Special Edition” Daihatsu 110 tahun. Akan ada lima produk yang ditawarkan, antara lain Xenia, Luxio, Sirion, Terios dan Sigra. Kelima mobil edisi terbatas ini diluncurkan untuk menyambut Daihatsu yang saat ini memasuki umur ke-110.

“Kami hadirkan edisi khusus, Special Edition Daihatsu 110 tahun. Jumlahnya 110 unit dari lima model. Karena edisi terbatas siapa cepat dia dapat,” kata hendrayadi Lastiyoso, Marketin and Customer Relation Division Head Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), yang dilansir Otomania.

Dijelaskan bahwa jumlah 110 unit itu tidak dibagi merata per model. Rencananya ADM akan membaginya sesuai dengan mobil Daihatsu mana yang paling diminati oleh konsumen Tanah Air.

Berstatus sebagai mobil edisi khusus, ada sentuhan istimewa yang diberikan oleh Daihatsu pada kelima mobil tersebut. Ubahan tersebut mencakup bagian eksterior dan interior. Sayangnya Daihatsu belum bersedia untuk membocorkannya lebih jauh. Akan tetapi merek mobil asal Osaka, Jepang itu yakin bahwa ubahan yang ditawarkan jauh lebih banyak dari selisih harga yang akan dibayarkan oleh calon konsumen.

Baca juga: Spesifikasi Daihatsu Ayla 2017

Menurut informasi yang beredar, mobil Special Edition itu akan mendapat pilihan warna baru. Selain itu juga terdapat pemakaian bahan premium yang bertujuan meningkatkan kenyamanan kabin. Sentuhan lain yang dilakukan Daihatsu adalah menambahkan logo 110 tahun di bagian eksterior dan interior.

Tertarik untuk membeli mobil Daihatsu edisi spesial ini? Silakan nantikan kehadirannya saat pameran GIIAS 2017 nanti berlangsung. Sembari menanti tidak ada salahnya untuk mulai menabung sebagai modal membeli salah satu mobil edisi spesial Daihatsu.

Source: terios 2017 giias, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply