Home Auto News Aksesori Resmi Yamaha X-Ride 2017, Agar Tampil Lebih Tangguh

Aksesori Resmi Yamaha X-Ride 2017, Agar Tampil Lebih Tangguh

Yamaha X-Ride 2017, All New Yamaha X-Ride 125 baru saja hadir menyapa penggemar motor matic di Indonesia. Tidak berhenti sampai di situ, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menawarkan motor bergaya adventure ini dengan sederet Accessories Bolt On. Tambahan aksesori ini akan membuat tampilannya menjadi ‘Tough and Fun’ atau tangguh dan menyenangkan.

Disebutkan bahwa aksesoris tersebut didesain oleh unit desainer dan dikembangkan oleh Yamaha Indonesia dengan memakai bahan standard Japan quality. Dengan aksesori ini pemilik Yamaha X-Ride 2017 diklaim akan merasakan sensasi extreme atau adventure. Untuk lebih jelas berikut adalah pilihan aksesori All New X-Ride 125:

  1. Meter Visor

Aksesori pertama adalah meter visor yang dibuat dari bahan material Plastic PP dan dipadukan Bracket yang terbuat dari aluminium. Aksesori ini membuat tampilan motor Yamaha itu semakin tangguh dan memperkuat kesan adventure. Tidak cukup sampai di situ, terdapat sentuhan Carbon Pattern pada motif meter visor.

Sentuhan ini membuatnya menjadi terlihat lebih sporty. Aksesori tersebut merupakan aksesori Bolt On. Artinya pemasangannya pada motor dapat dilakukan dengan mudah. Harga meter visor ini Rp 270 ribu.

  1. Hand Guard

Motor bergaya adventure atau trail biasanya dilengkapi dengan aksesori hand guard. Fungsinya adalah untuk melindungi tangan dari benturan benda asing ketika dipakai berkendara. Tidak hanya itu, hadirnya hand guard juga akan memperkuat kesan petualang.

Aksesori hand guard untuk Yamaha X-Ride 2017 memiliki desain yang diklaim sempurna dan inline dengan total body concept. Bracket Stay dibuat dari bahan aluminium dan untuk guard cover terbuat dari plastic PP. Harga Hand Guard ini Rp 550 ribu.

  1. Head Light Guard

Aksesori berikutnya adalah head light guard. Diklaim aksesori ini dapat memperkuat kesan Dual Purpose Use. Head light guard ini terinspirasi dari motor offroad yang banyak dipakai untuk medan berat seperti hutan dan pegunungan.

Aksesori ini menggunakan bahan Steel Pipe. Di samping itu juga mudah untuk dipasang lantaran merupakan aksesori Bolt On. Harga head light guard ini Rp 420 ribu.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Yamaha X-Ride 125

  1. Front Fork Cover

Pemakaian aksesori yang satu ini juga dapat mempermanis tampilan Yamaha X-Ride 125 terbaru. Front Fork Cover untuk X-Ride ini dibuat dari bahan Plastic PP yang elastis. Dengan begitu aksesori ini aman untuk dipakai dan tidak berbahaya bila terkena benturan. Harga aksesori ini Rp 120 ribu.

  1. Side Slider

Agar semakin menarik, Yamaha juga menawarkan side slider untuk All New X-Ride 125. Disebutkan bahwa aksesori motor Yamaha ini untuk menambah kesan Full Protection Design. Aksesori ini dibuat dari bahan plastic PP. Konsumen bisa membelinya dengan harga Rp 60 ribu.

Itulah beberapa aksesori dari Yamaha X-Ride 2017 Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi dealer Yamaha terdekat.

Source: aksesoris x ride 125, cover body yamaha x ride, jual aksesoris x ride 125, motor 125 baru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply