Home Auto News Harga Motor Terbaru Yamaha ‘Seragam’ Movistar Yamaha

Harga Motor Terbaru Yamaha ‘Seragam’ Movistar Yamaha

Motor Terbaru Yamaha, Guna menggoda para pecinta MotoGP, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis 5 motor baru dengan balutan livery Movistar Yamaha. Jajaran motor dengan ‘baju’ biru yang khas ini diluncurkan di Jakarta Fair Kemayoran. Kelima motor tersebut adalah R25, All New R15 VVA 155, All New V-ixion, AEROX 155 VVA dan MX King.

Kehadiran model dengan balutan Movistar Yamaha ini diklaim semakin memperkuat image sport kelima motor Yamaha tersebut. Selain membawa desain ‘The Spirit of A Champion”, pencapaian 500 Grand Prix Victories menginspirasi Yamaha untuk menghadirkan pengalaman juara tersebut kepada konsumen.

Dengan pilihan warna khusus, maka ada sedikit perbedaan dari segi harganya. Berikut adalah detail singkat dan harga lima motor Yamaha tersebut.

Yamaha R25

Salah satu motor sport kebanggaan YIMM ini memiliki tiga keunggulan. Yakni super sport design yang tampak melalui dual predator head light, full LED tail light, speedometer with shift timing dan mid ship muffler. Selain itu motor ini diklaim menawarkan super sport engine berbekal mesin 250 cc liquid cooled, DOHC, 8 valves 2 cylinder dan dipadukan dengan 6-percepatan.

Keunggulan yang terakhir adalah super sport handling. Hal ini dimungkinkan berkat adanya beberapa fitur yang menunjang pengendalian motor lebih baik. Seperti alumunium cast wheel, wide tire, asymmetrical rear arm dan twin tube rear suspension. Alhasil manuver berkendara menjadi lebih maksimal. Harga Yamaha R25 edisi Movistar Yamaha 2017 ini Rp 56,8 juta OTR Jakarta.

All New Yamaha R15

R15 155 VVA yang diposisikan di bawah R25 juga tak luput dari pilihan livery Movistar Yamaha. Motor ini diklaim kental dengan DNA MotoGP, ditambah tagline “live In The Racing Spirit”.

Yamaha merancang motor sport 150 cc ini dengan konsep R Series Design. Untuk lampu depan dan belakang sudah mengusung LED. Juga dibenamkan full digital speedometer dengan shift timing light yang informatif.

Selain itu juga terdapat rangka deltabox Yamaha yang kokoh dan hazard lamp yang fungsional. Hadirnya suspensi depan upside down diklaim membuat motor memiliki handling yang lebih mantap. Belum lagi motor sport Yamaha ini juga mengusung aluminium rear arm desain terbaru dan ban terlebar di kelasnya sehingga membuatnya lebih stabil.

Tidak berhenti sampai di situ, motor terbaru Yamaha ini juga mempunyai teknologi dan mesin yang dapat diandalkan. Sektor dapur pacu mengandalkan mesin 155 cc, 4 katup dan dilengkapi teknologi VVA. Mesin ini juga didukung dengan transmisi 6-percepatan untuk menyalurkan daya ke roda.

Masih ada daya tarik lain dari rival Honda CBR150R dan Suzuki GSX-R150 ini. Berbekal beberapa pembaruan, All New Yamaha R15 berhasil meraih penghargaan Otomotif Award 2017. Bila berminat, harga Yamaha R15 VVA 155 Movistar ini Rp 35,1 juta.

All New Yamaha V-Ixion

Motor sport naked ini juga tak kalah menarik dengan warna biru khas tim Movistar Yamaha MotoGP. Motor yang sudah memasuki usia 10 tahun ini dikenal mempunyai durability engine yang baik. Selain itu pada V-Ixion terbaru terdapat fitur assist & slipper clutch.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Yamaha Vixion Terbaru

Dengan fitur tersebut Yamaha V-Ixion terbaru ini menjadi salah satu pilihan menarik bagi penggemar sport naked bike. Harga Yamaha V-Ixion edisi Movistar ini Rp 26,7 juta.

Yamaha MX King

 

Kehadiran motor ini di Indonesia cukup menarik perhatian. Terlebih tampilannya yang terlihat gagah layaknya motor sport. Motor terbaru Yamaha ini tampil semakin menarik dengan sentuhan livery Movistar Yamaha. Pilihan warna baru ini memperkuat kesan balap dari motor yang kerap meraih juara di Asia Road Racing Championship ini.

Setidaknya ada tiga keunggulan yang terdapat pada Yamaha MX King. Pertama adalah ‘King of Style’ yang terlihat berkat desain super sport bike dengan LED Position Light yang terinspirasi dari YZF-R1. Bagian belakang terdapat LED Taillight yang desainnya terinspirasi YZF-R25.

Berikutnya adalah ‘King of Performance’ yang merupakan gambaran dari mesin 150 cc Fuel Injection, liquid cooled, 4 stroke, SOHC, single cylinder, 4 valve, compact radiator, diasil cylinder dan forged piston. Selanjutnya adalah ‘King of Technology’ yang diwujudkan dengan hadirnya digital humanic speedometer yang juga memperkuat kesan sporty.

Yamaha MX King juga dijuluki ‘King of Agility’ berkat hadirnya light frame design yang mendukung kelincahan berkendara. Motor bebek sport 150 cc ini juga mengusung ban tubeless paling lebar di kelasnya yang mendukung kesan sporty. Harga Yamaha MX King livery Movistar ini Rp 21,6 juta.

Yamaha Aerox 155 VVA

Aerox 155 VVA berbalut Movistar Yamaha dilengkapi dengan Sub-Tanks Type Rear Suspension. Dengan suspensi ini motor matic baru Yamaha itu diklaim menawarkan pengalaman berkendara yang lebih stabil. Tidak hanya itu, tampilan sporty motor ini juga diperkuat dengan pemakaian cakram depan Wave-Type Disc Brake berukuran 230 mm. Harga Yamaha Aerox 155 VVA edisi Movistar mencapai Rp 24,25 juta.

Jika berminat membeli motor terbaru Yamaha edisi Movistar di atas, silakan menghubungi dealer Yamaha terdekat.

Source: harga motor baru yamaha 150 2017, harga motor baru yamaha seragam movistar yamaha, harga motor sport R15 CBR 150 dan lainnya, harga yamaha r150, kelebihan R15 vva movistar, motor r15terbaru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply