Home Auto News Order Online Yamaha XMAX 2017 Akan Dibuka Lagi

Order Online Yamaha XMAX 2017 Akan Dibuka Lagi

Yamaha XMAX 2017, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berhasil mencuri perhatian pecinta skuter matik dengan menghadirkan XMAX. Motor berbodi bongsor ini sukses mendapat respons positif dari masyarakat. Kabar baiknya, kini YIMM akan kembali membuka pemesanan online Yamaha XMAX secara nasional.

Motor Yamaha ini juga dapat dipesan melalui premium dealer Yamaha. Sedianya order online Yamaha XMAX akan dibuka 10 Juli 2017 ini pada pukul 10.00 WIB. Jika berminat, Anda bisa melakukan pemesanan dengan mengakses situs resmi www.yamahamotoronline.co.id. Anda juga bisa langsung mendatangi premium dealer yang nantinya siap membantu memesan di website resmi itu.

“Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut : https://www.yamaha-motor.co.id/dealers,” tulis Yamaha, dikutip dari DetikOto.

Pabrikan motor berlambang tiga garputala itu berharap dengan adanya pemesanan online bisa memudahkan masyarakat untuk membeli Yamaha XMAX 2017. Ada empat pilihan warna yang disiapkan oleh YIMM. Antara lain Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow.

Perlu diketahui, ini merupakan order online kedua Yamaha XMAX 250. Order online pertama dilakukan pada 24 Mei 2017 sampai dengan 28 Mei 2017. Harga Yamaha XMAX 250 ini mencapai Rp 55 juta.

Dengan banderol harga tersebut, ada sederet fitur yang ditawarkan motor matic Yamaha ini. Seperti lampu depan dan belakang yang mengusung teknologi LED. Untuk menunjang keselamatan berkendara, Yamaha juga menyematkan lampu Hazard pada motor ini sebagai penanda keadaan darurat.

Melirik bagian setang, terdapat speedometer multi fungsi berukuran besar. Speedometer ini juga ditemani MID (Multi Information Display) yang akan menampilkan informasi ketika motor dipakai berkendara.

Hal menarik lainnya adalah bagasi Yamaha XMAX 250 2017 yang sangat luas. Bagasi ini dapat dimanfaatkan untuk menyimpan dua helm full face berukuran XL. Kehadiran bagasi ekstra luas ini akan memudahkan pengguna membawa barang bawaan saat hendak melakukan perjalanan jauh.

Yamaha XMAX 2017 juga dibekali dengan teknologi yang tak kalah menarik. Ada Traction Control System (TCS) yang disematkan untuk mengurangi risiko ban belakang selip di segala kondisi saat berakselerasi. Juga terdapat fitur Anti-Lock Brake System (ABS) yang akan membuat pengereman lebih maksimal. Motor Yamaha ini juga mempunyai Double Disc Brake system, pengereman ganda dengan cengkraman cakram yang kokoh dan kuat.

Baca juga: Spesifikasi Yamaha Xmax Indonesia 2017

Agar nyaman dipakai selama perjalanan, terdapat suspensi dengan desain sport yang dipadukan ukuran tabung yang lebih besar (33 mm). Alhasil motor diklaim menjadi lebih stabil. Tidak cukup sampai di situ, Yamaha juga menyertakan ban tubeless lebar berukuran 120/70-15 di bagian depan dan 140/70-14 di bagian belakang.

Ban tersebut didesain khusus untuk XMAX supaya dapat menyajikan daya cengkram ban yang sempurna di berbagai permukaan jalan. Berpindah ke sektor dapur pacu, Yamaha XMAX 2017 dibekali dengan mesin Blue Core berkapasitas 250 cc.

Mesin tersebut diklaim mempunyai performa paling besar di kelasnya. Motor matic bongsor ini juga dilengkapi dengan Liquid Cooled 4 valve yang dirancang sedemikian supaya memperoleh akselerasi ultimate bagi pengendara. Masih ada lagi, Yamaha juga membenamkan teknologi DiASil Cylinder & Forged Piston yang diklaim terbukti tangguh dan mempunyai daya tahan yang baik.

Yamaha XMAX 2017 Indonesia tampaknya bisa menjadi idola baru di pasar otomotif Tanah Air. Meski dibanderol Rp 50 jutaan, pada kenyataannya banyak masyarakat yang tertarik untuk membelinya. Apabila Anda juga berminat untuk membeli motor Yamaha ini, segera siapkan modal dan melakukan pemesanan online.

Source: yamahaxmax250, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply