Home Auto News Harga Suzuki GSX 150 Perkenalan Masih Terus Berlanjut

Harga Suzuki GSX 150 Perkenalan Masih Terus Berlanjut

Harga Suzuki GSX 150, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tampak masih belum berkeinginan untuk menghentikan harga promo Suzuki GSX 150. Harga perkenalan dua motor sport baru Suzuki itu kembali diperpanjang. Seperti yang diketahui, sebelumnya harga promo Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 akan berakhir pada 30 Juni kemarin.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS mengatakan, perpanjangan harga itu dilakukan SIS dengan pertimbangan masih tingginya permintaan konsumen terhadap dua motor baru Suzuki itu. Hal tersebut terlihat dari jumlah inden yang ada.

Dengan keputusan tersebut, calon konsumen masih bisa mendapat Suzuki GSX-R150 dengan harga “murah”, yakni Rp 27,9 juta on the road (OTR) DKI Jakarta. Sedangkan model sport naked GSX-S150 tetap dijual Rp 23,9 juta OTR DKI Jakarta. Untuk harga penjualan di wilayah lain juga akan tetap sama dengan sebelumnya.

Tawaran harga tersebut menarik dan bisa Anda manfaatkan bila ingin memperoleh motor sport dengan harga yang lebih terjangkau. Di sisi lain, setelah masa perkenalan berakhir, harga Suzuki GSX-R150 akan naik menjadi Rp 29,9 juta OTR Jakarta. Lalu harga Suzuki GSX-S150 mencapai Rp 25,4 juta OTR Jakarta. Hanya saja tidak dijelaskan kapan masa perkenalan tersebut berakhir.

“Perpanjangan harga perkenalan ini bertujuan untuk menjaga kepuasan calon pembeli yang sudah antusias menantikan kehadiran Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sebagai teman berkendara sehari-hari,” jelas Yohan, dikutip dari Berita Satu.

Guna menggoda masyarakat, khususnya pecinta touring, SIS menghadirkan GSX-S150 Touring Edition. Varian khusus ini dijelaskan memakai basis GSX-S150. Akan tetapi Suzuki membekalinya dengan beberapa aksesori yang bertujuan untuk mendukung perjalanan jauh.

Setidaknya ada tiga komponen yang ditawarkan, yakni Windshield smoke + bracket black, Hand guard color dan Bracket & Side bag soft. Konsumen juga bisa membeli aksesoris tersebut secara terpisah. Selain itu masih ada empat aksesoris lainnya yang ditawarkan dalam Suzuki Genuine Accessories (SGA).

Khusus untuk Suzuki GSX-S150 Touring Edition dilepas dengan harga Rp 25 juta OTR DKI Jakarta. Itu artinya lebih tinggi Rp 1,1 juta dari harga Suzuki GSX-S150 standar versi perkenalan.

Baca juga: Plus-Minus Suzuki GSX 150 Menurut Komunitas

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply