Home Auto News Suzuki GSX-R150 2017 Varian Khusus Akan Hadir

Suzuki GSX-R150 2017 Varian Khusus Akan Hadir

0 109

Suzuki GSX-R150, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tampak kembali bangkit berkat hadirnya GSX-R150 dan GSX-S150. Motor sport 150 cc ini berhasil menjadi idola baru di Tanah Air. Selain spesifikasi yang mumpuni, harga perkenalan dua motor baru ini juga tak kalah menggoda.

Agar Suzuki GSX 150 semakin bersinar, SIS selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia menawarkan model dengan konsep berbeda dibanding varian standar. Sebut saja Suzuki GSX-S150 Touring Edition yang baru saja hadir. Motor ini ditujukan untuk memenuhi hasrat para penjelajah atau penyuka touring.

Tidak berhenti sampai di situ saja, SIS juga sedang menyiapkan model lainnya. Kali ini giliran Suzuki GSX-R150 yang mendapat sentuhan. Rencananya Suzuki akan meluncurkan sejumlah aksesori khusus untuk GSX-R150. Informasi ini disampaikan langsung oleh Seiji Itayama, Managing Director 2W PT SIS.

“Kami tengah mempersiapkan varian R dengan tema khusus. Kami memang sudah ada riset setengah tahun ini ke konsumen ingin seperti apa,” jelasnya, dikutip dari Otomania.

Disebutkan bahwa Suzuki sudah menyiapkan beberapa aksesori. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah suspensi depan jenis up side down. Dengan berbekal suspensi ini, tampilan GSX-R150 bisa menjadi lebih sporty.

Di samping itu waktu peluncuran aksesori Suzuki GSX-R150 juga sudah ditentukan. SIS akan menghadirkannya pada Agustus atau September mendatang. Bagi para pemilik Suzuki GSX-R lainnya juga bisa membeli aksesori tersebut.

Sebenarnya Suzuki sudah pernah menawarkan aksesori resmi untuk motor sport fairing buatannya itu. Beberapa diantaranya adalah stiker, winglet dan cover radiator. Tawaran aksesori ini bertujuan untuk menyegarkan tampilan motor Suzuki itu.

Di sisi lain Suzuki pernah memamerkan beberapa motor modifikasi yang dikembangkan dari model sport ini. Motor tersebut dihadirkan di beberapa ajang pameran untuk menunjukkan aksesori yang dapat dipasang ke GSX-R150. Adapun ragam aksesori yang terpasang pada motor ini adalah knalpot racing, suspensi upside down dan ban balap.

Baca juga: Harga Suzuki GSX 150 Perkenalan Berlanjut

Masih seputar Suzuki GSX R 150, sebelumnya beberapa pihak pernah memprediksi bahwa Suzuki akan menghadirkan motor tersebut dalam versi tanpa keyless entry. Pihak SIS sendiri juga tidak menyanggah hal tersebut. Seiji mengatakan kemungkinan menghadirkan GSX-R150 tanpa fitur keyless entry ada.

“Soal itu, kemungkinan ke sana ada. Kita akan tawarkan dengan keyless juga tanpa keyless. Kita tidak bisa menuntut konsumen meminta semua. Suzuki memberi tawaran ke konsumen beberapa varian GSX,” kata Seiji.

Apabila nantinya hal tersebut terwujud, maka Suzuki mempunyai beberapa model GSX 150 dengan harga yang berbeda. Hal ini akan membuat calon konsumen mudah untuk menentukan mana yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi ekonomi. Selain itu strategi tersebut juga bisa membuat Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 tetap menarik perhatian pecinta motor sport.

Source: gsx 150 modif baru, gsx r150 racing edition, gsx upside down, gsxr150 balap, harga dan spek motor suzuki gsx r150, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply